Kagumi Bali, Agnez Mo: Tidak Ada yang Bisa Tandingi

Agnez Mo. Instagram.com/@agnezmo

profil

Kagumi Bali, Agnez Mo: Tidak Ada yang Bisa Tandingi

Selasa, 14 Juni 2022 07:04 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Agnez Mo sebut Bali sebagai tempat menakjubkan dan memiliki pemandangan yang cantik. Ia menambahkan bahwa tidak ada yang bisa menandingi Bali.

Dalam live instagram yang berdurasi 10 menit tersebut, Agnez menjelaskan bahwa dirinya tengah berada di Bali dan ia menyukai suasana dari vila yang ia tempati. "Seriously, nothing beats, nothing beats Bali (Beneran deh, tidak ada yang tandingi, tidak ada yang menandingi Bali)" kata Agnez dalam live Instagramnya, 13 Juni 2022..

Agnez Mo mengatakan saat ini cuaca di Bali mendung. Namun menurutnya suasana di Bali tetap cantik dan tidak berubah sedikitpun. "I mean its pretty gloomy, its not really pretty as usual but you know how Bali is, Bali is amazing (Saat ini sedang mendung, pemandangannya tidak secantik biasanya, tapi kamu tahu lah Bali, Bali itu selalu luar biasa)," kata Agnez.

Agnez bercerita ia sebenarnya belum pernah ke Hawai, namun ia sering mendapatkan cerita dari teman-temannya yang sudah pernah berkunjung ke Hawai dan Bali. Artis yang terkenal dengan lagu Tak Ada Logika ini mengatakan teman-temannya mengatakan bahwa Bali jauh lebih indah dibanding Hawai. "I haven't been to Hawai by the way, but everybody who has been to Bali and Hawaii always told me that Bali is what some nicer (Aku belum pernah ke Hawai, tapi semua orang yang sudah pernah ke Hawai dan Bali selalu mengatakan bahwa Bali itu lebih baik dibanding Hawai)," katanya menambahkan.

Dalam sesi Live Instagram itu, Agnez Mo menyapa penggemarnya yang berasal dari berbagai wilayah seperti Bangka Belitung dan Jember.

Pada Desember 2019, Agnez Mo pernah mengunggah juga dirinya sedang berada di Bali. Kala itu, ia terlihat seperti gadis lokal Bali dengan kebaya putih dan bunga di telinganya.

Agnez Mo juga berfoto di salah satu pura. Agnez Mo pun menyapa warga lokal Bali dan mengambil video singkat bersama mereka. "Embracing diversity in my country... learning Balinese tradition while wearing Balinese traditional attire.. (and embracing my tan ). (Merangkul kebhinekaan di negeriku... mempelajari tradisi Bali sambil mengenakan pakaian adat Bali.. (dan memeluk kulitku )

Baca: Tampilkan Wajah Tanpa Make-Up, Intip Wajah Natural 5 Agnez Mo Hingga Raisa

WIBI PUTRI R. | MT