Tampilkan Wajah Tanpa Make-Up, Intip Wajah Natural 5 Agnez Mo Hingga Raisa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Agnez Mo. Instagram.com/@agnezmo

Agnez Mo. Instagram.com/@agnezmo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk menunjang penampilan agar lebih sempurna dan lebih percaya diri, seseorang biasanya menggunakan make-up. Begitu pun para artis, mereka juga sering memoles wajah dengan berbagai riasan yang cocok ketika harus tampil di depan penggemarnya. Meskipun para artis kerap tampil dengan berbagai riasan wajah, tapi banyak juga artis yang kerap menunjukkan wajah tanpa make up mereka kepada publik dengan berani.

1. Agnez Mo

Baru-baru ini Agnez Mo mengunggah wajah tanpa make-up, meskipun begitu penampilannya terlihat bold dengan eyelash extension. Dalam unggahannya tersebut Agnez tetap terlihat percaya diri menunjukkan beberapa foto tanpa riasan wajah.

Dia mengungkapkan penampilannya yang terlihat dalam foto-foto tersebut memang jauh dari kata sempurna akan tetapi terlepas dari hal itu, Agnez Mo merasa bahagia. "Terlepas dari bagaimana penampilan saya, saya merasa SANGAT BAHAGIA, puas dan diberkati," tulisnya pada 27 Mei 2022.

2. Luna Maya

Menjadi model sekaligus presenter, make-up sudah tentu jadi bagian dari gaya hidupnya. Meskipun begitu, Luna Maya sering kali menunjukkan kepada publik wajah naturalnya yang terlihat polos tanpa adanya riasan wajah. Dia kerap mengunggah wajah natural dia melalui Instagram pribadinya.

3. Bunga Citra Lestari

Pelantun 'Cinta Sejati' juga kerap tampil berani menunjukkan wajahnya tanpa make-up di hadapan publik. Seperti halnya pada salah satu unggahannya pada Januari lalu, tampak dia berfoto bersama dengan putranya tanpa menggunakan make-up.

Lain waktu, Bunga Citra Lestari juga memamerkan dirinya tanpa make up setelah berolahraga. "It’s not sweat.. It’s the workout glow.. #bungacitralestari," tulisnya Juli 2019.

4. Putri Marino

Aktris sekaligus istri dari Chicco Jerikho ini juga sering kali terlihat mengunggah foto tanpa menggunakan riasan make-up. Seperti halnya pada foto yang diunggahnya pada April lalu, dengan pakaian berwarna hitam tampak dia tersenyum sembari menunjukkan wajah naturalnya. Putri Marino juga tampak bahagia dan percaya diri dengan wajah tanpa make-up miliknya.

5. Raisa

Sebagai seorang penyanyi, make-up sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-harinya. Meskipun begitu, Raisa juga kerap mengunggah penampilan tanpa make-up melalui Instagram pribadinya. Sering kali, kebanyakan artis terlihat tak mau menunjukkan dirinya dengan wajah natural. Kali ini Raisa mengunggah kegiatannya meminum kopi di pagi hari dan meminum kopi tersebut. Walaupun rambutnya acak-acakan, dan tanpa make-up, tentu saja, ia tetap terlihat cantika. Setuju?!

Baca: Taeyeon dan 6 Artis Korea Pamer Wajah Tanpa Makeup

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."