Quality Time bareng Suami, Nikita Willy Bersepeda, Naik Feri, dan Makan Malam

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono. Instagram/@nikitawillyofficial94

cinta

Quality Time bareng Suami, Nikita Willy Bersepeda, Naik Feri, dan Makan Malam

Senin, 13 Juni 2022 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy bagikan momen waktu berkualitas atau quality time bersama suami, Indra Priawan Djokosoetono. Keduanya tampak menikmati kegiatan di luar ruangan seperti bersepeda. Bisa dibilang ini cara mereka merawat romantisme setelah menyandang status sebagai orang tua pada April silam.

"Hai sekarang hari Sabtu. Dan kita lagi naik sepeda mau ke farmer's market," ujar Nikita sambil menggowes sepedanya dikutip dari kanal YouTube-nya, Nikita Willy Official, Sabtu, 11 Juni 2022.

Nikita tampak memakai sweter bertudung warna hitam dan celana  panjang warna abu-abu. "Sekarang kita pake city bike buat muter-muter," kata Indra sambil menunjukkan sepeda dengan keranjang di depannya. 

Nikita Willy bersepeda di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Tangkapan layar YouTube/Nikita Willy Official

Kemudian keduanya menikmati sejumlah jajanan di luar ruangan. Indra menyantap tiram segar dengan perasan lemon. Sementara Nikita makan sandwich dan taco udang.

"Shrimp taco, look at this, crispy shrimp. Jadi, harusnya mereka pake saus salsa, tapi sausnya habis. Jadi, ini kurang saus, tapi enak rasanya. Shrimp-nya enak banget," ujar Nikita mereview makanannya bak food blogger.

Vlog kemudian beralih ke sesi mereka naik feri menuju Sausalito, San Francisco. "Sekarang kita mau dinner di daerah Sausalito, tapi untuk ke sana kan agak jauh. Dan, ada fery option, jadi sekarang aku sama Indra naik feri menuju Sausalito," ungkap perempuan 27 tahun itu.

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono, naik feri menuju San Francisco. Foto: Tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

Menurut Indra, momen naik feri di San Francisco salah satu agenda yang sayang untuk dilewatkan. "Trip ke San francisco belum lengkap kalau belum naik feri di bay area," ujar pria 30 tahun itu. Untuk menuju Sausalito, mereka menaiki feri selama 15 -17 menit.

Setibanya di restoran Scoma, Nikita menjelaskan sejumlah pemandangan yang bisa dinikmati saat bersantap di luar ruangan, salah satunya Golden Gate.

"Jadi makan di sini sambil ngeliat view seperti ini (teluk) dan dari arah sana bisa kelihatan Golden Gate," ungkapnya.

Tak lama kemudian, hidangan pesanan mereka tiba. Nikita memesan linguine seafood dan Indra makan lobster.

Nikita Willy menyantap linguine seafood. Foto: Tangkapan layar YouTube/Nikita Willy Official

Mereka menutup momen quality time dengan menyantap es krim di toko es krim dekat restoran. "Setelah dinner, ini dessert (hidangan penutup) kita. Ini rasa favorit di sini caramel sea salt," tandas Nikita sambil menunjukkan es krim.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui berada di Amerika Serikat sejak Desember 2021. Keduanya memilih Amerika sebagai lokasi kelahiran anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, pada 7 April 2022. Meski memilih tinggal di apartemen di daerah Los Angeles, keduanya kerap mengeksplorasi keindahan kota lain di negeri Paman Sam. 

Baca juga: Curhat Nikita Willy di Bulan Pertama jadi Ibu, Ada Momen Tak Suka Becermin