Zaskia Adya Mecca Ungkap Pentingnya Quality Time dengan Pasangan

Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo/Foto: Zaskia Adya Mecca/foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

cinta

Zaskia Adya Mecca Ungkap Pentingnya Quality Time dengan Pasangan

Senin, 23 Mei 2022 14:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam pernikahan, terlebih jika sudah bertahun-tahun berada dalam biduk rumah tangga, waktu berkualitas atau quality time dengan pasangan tentu menjadi salah satu momen yang berarti.

Termasuk juga dengan aktris Zaskia Adya Mecca yang merasa bisa bicara berdua dengan suaminya Hanung Bramantyo menjadi momen yang tidak biasa. Dalam unggahan foto pada Minggu, 22 Mei 2022, ibu lima anak ini merasa sudah terlalu lama tidak berbincang berdua dengan suami bahkan sampai lupa kapan terakhir jalan berdua.

"Barusan jemput @hanungbramantyo ke lokasi syut sekalian mau bawa ke klinik krn dia flu berat, melipir bentar ku kelaperan.. lumayan ngobrol2 ngerasa terlalu lama ga duaan, berujung bikin rencana ngetrip jauhan dikit. Uwooow ampe ga inget kapan trakhir jalan jauh berdua aja," tulisnya.

Di akhir keterangan, pendiri brand ZM ini juga bertanya kepada para followers-nya, "Siapa yang juga lupa kapan terakhir quality time sama pasangannya?" Ternyata tak sedikit yang senasib dengan Zaskia, susah meluangkan quality time.

Menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda melansir laman Lifehack adalah cara terbaik untuk memastikan hubungan Anda tetap sehat dan kuat. Ini berarti pergi ke atas dan ke luar duduk bersama sambil menonton bareng atau pergi keluar untuk makan malam sesekali.

Apa yang dimaksud dengan waktu berkualitas? Yakni berarti menghabiskan waktu bersama pasangan Anda tanpa gangguan. Momen itu adalah kesempatan bagi Anda untuk berkumpul dan berbicara. Komunikasi akan membangun keintiman emosional dan kepercayaan.

Waktu berkualitas juga tentang mengekspresikan cinta secara fisik semata, tetapi melalui pegangan tangan, pelukan, belaian, dan sentuhan manis. Studi menunjukkan bahwa kasih sayang seperti itu akan meningkatkan kepuasan pasangan dalam pernikahan.

Beberapa ide menghabiskan waktu berkualitas atau quality time dengan pasangan bisa olahraga bersama, makan atau minum kopi di luar rumah, masak berdua di rumah, mengagendakan kencan malam hari, nonton bioskop, dan liburan atau staycation berdua.

Baca: Simpel dan Fashionable, Ini Rekomendasi Fashion Look ala Zaskia Adya Mecca

LIFE HACK