Rayakan Wisuda Sekolah Putrinya, Jessica Alba: Aku Sangat Bangga Padamu, Manisku

(paling kiri) Jessica Alba dan keluarga di hari kelulusan sekolah dasar anak keduanya, Haven Garner. Foto: Instagram/@jessicaalba

keluarga

Rayakan Wisuda Sekolah Putrinya, Jessica Alba: Aku Sangat Bangga Padamu, Manisku

Minggu, 12 Juni 2022 08:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jessica Alba sedang merayakan momen penting dalam kehidupan putri Haven Garner. Perempuan 41 tahun ini berbagi satu set foto di Instagram Jumat, memperingati kelulusan si kecil dari sekolah dasar.

Dalam foto tersebut tambak Jessica Alba mengenakan crop blazer dan tas warna fuschia. Kemudian sang putri memakan jubah wisuda, inner hitam dan rok midi warna cream. 

"Aku sangat bangga padamu, Sweet Havenku! ," Alba memulai keterangan postingannya. "Aku tidak percaya kamu sedang menuju ke sekolah menengah!!! secara harfiah bagaimana ini bisa terjadi?"

"Selama 6 tahun terakhir, kamu telah tumbuh menjadi pemimpin yang baik dan perhatian yang selalu memeriksa orang-orang di sekitar Anda," lanjutnya. "Kamu adalah bahu alami bagi orang untuk bersandar, dan memberikan nasihat yang bagus - cara yang bijaksana melampaui usiamu!"

Menambahkan Alba: "Kamu secara alami intuitif dan cerdas, tetapi saya suka betapa bangganya aku kamu sudah menyelesaikan tugasmu.

Dalam momen kelulusan, ibu tiga anak itu kemudian merinci bahwa dia menantikan apa yang akan terjadi pada anak tengahnya. "Saya bersemangat untuk langkah berikutnya - sekolah menengah Anda, ini dia ," tulisnya. "Ini akan menjadi luar biasa!"

"Tidak ada yang di luar jangkauan Anda selama Anda selalu tetap terhubung dengan + Anda, tetapi yang terpenting - bersenang-senang!!! ," lanjut bintang Fantastic Four itu.

Di samping foto keluarga yang mencakup Haven, 10, putri tertua Honor Marie dan suaminya Cash Warren, Alba juga membagikan foto solo Haven di pos media sosialnya. Son Hayes tidak tertangkap dalam rangkaian tembakan.

Awal tahun ini, dalam sebuah video di saluran YouTube Alba, sang bintang dan Warren, 43, duduk bersama Haven untuk menjawab serangkaian pertanyaan pengasuhan anak yang "merinding".

"Havie selalu menyenangkan saat merekam video. Dia cukup banyak mengajariku cara membuat YouTube," Alba memulai, sebelum memberi tahu putrinya bahwa dia bisa bertanya apa saja dan "tidak akan pernah mendapat masalah."

Dengan mengingat hal itu, Haven segera memukul orang tuanya dengan pertanyaan yang tidak pasti: "Siapa anak favoritmu?" "Haven, sejauh ini kamu adalah anak kesayanganku," kata Warren sambil bercanda, "Apakah kamu memiliki saudara kandung? Saat ini, kamu adalah anak tunggal dalam pikiranku."

Saat Haven menjawab, "Kamu hanya mengatakan itu karena aku di sini," Alba menambahkan: "Siapa pun yang ada di depan kita adalah favorit kita."

Baca: Cara Sederhana Jessica Alba Menjaga Keharmonisan Keluarga

PEOPLE