Walau Tampak Lelah, Ashley Graham Tetap Semangat Menyusui Anak Kembarnya

Ashley Graham dan putranya Isaac, serta putra kembarnya Roman dan Maleakhi. Instagram.com/@ashleygraham

keluarga

Walau Tampak Lelah, Ashley Graham Tetap Semangat Menyusui Anak Kembarnya

Sabtu, 11 Juni 2022 18:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaAshley Graham mengungkapkan walau merasa kelelahan, tetapi ia memastikan anak laki-lakinya tetap mendapatkan semua cinta dengan momen menyusui. Ibu tiga anak ini juga berbagi foto dirinya berduaan sedang menyusui putra kembarnya yang berusia 5 bulan, Maleakhi dan Roman, di Instagram pada hari Jumat. "Lelah. tapi kita di sini ," tulisnya pada keterangan foto.

Supermodel dan suaminya Justin Ervin menyambut anak laki-laki mereka pada 7 Januari dan sejak itu dia jujur tentang sekarang menjadi ibu dari tiga anak, termasuk perjuangannya dengan menyusui. Dia dan Ervin juga orang tua dari putra berusia 2 tahun Isaac.

Perempuan 34 tahun ini mengatakan bulan lalu bahwa belajar untuk memberi makan anak kembar laki-lakinya bersama-sama membutuhkan "beberapa minggu coba-coba" serta "banyak air mata" sebelum mereka mulai melekat secara konsisten.

Dia membagikan foto ketiganya melalui cerita Instagram-nya, menunjukkan "posisi makan normal" saat dia duduk di kursi dengan kedua anak berbaring di kedua sisinya.

"Doula saya yang juga seorang konsultan laktasi sangat baik dan lembut kepada saya dalam membantu kami bertiga mencari cara untuk melakukan ini bersama-sama," tulis Graham saat itu.

Ashley Graham menggendong anak kembarnya yang lahir pada awal Januari 2022. Foto: Instagram/@ashleygraham

Graham mengatakan kepada People bulan lalu bahwa meskipun hanya butuh "satu atau dua hari" untuk belajar dengan anak sulungnya, dia mengatakan butuh waktu lebih lama dengan anak kembarnya.

"Saya merasa bersyukur bahwa saya memiliki perawat laktasi, yang juga Doula saya, bekerja dengan saya dan dia begitu tenang, dan baik dan sabar dengan saya, dan sangat membantu saya menyempurnakannya," katanya. "Saya butuh tiga minggu yang baik untuk benar-benar sampai di sana."

Graham baru-baru ini berbicara kepada People tentang transisi menjadi ibu dari tiga anak, bercerita kalau menjadi ibu ialah pekerjaan penuh waktu. "Cukup jam 6 pagi sampai jam 9 pagi sudah sehari penuh," tambahnya.

Saat Graham mulai beralih kembali bekerja, dia berkata dia "santai saja." Meskipun dia selalu khusus tentang merek dan perusahaan tempat dia bekerja, model itu mengatakan dia "memilih dan memilih" lebih hati-hati sekarang. "Saya tidak ingin merasa kewalahan untuk kembali bekerja."

Baca: Ashley Graham Ajak Para Ibu Mencintai Tubuh setelah Melahirkan: Tubuhmu Indah

PEOPLE