Ashley Graham Ajak Para Ibu Mencintai Tubuh setelah Melahirkan: Tubuhmu Indah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ashley Graham dan putranya Isaac, serta putra kembarnya Roman dan Maleakhi. Instagram.com/@ashleygraham

Ashley Graham dan putranya Isaac, serta putra kembarnya Roman dan Maleakhi. Instagram.com/@ashleygraham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model plus size dan pengusaha, Ashley Graham kerap menggaungkan pesan body positivity yang menjadi bagian dari cara mencintai diri sendiri atau self-love. Yang terbaru ia merayakan tubuhnya setelah menyambut buah hati kedua pada awal Januari 2022. Ia berterus terang kepada para pengikutnya di Instagram bahwa ia kuat dan mencintai tubuhnya yang berukuran besar.

"Mengunggah video ini untuk semua mama yang belum dan mungkin tidak akan pernah 'bangkit kembali' dan untuk siapa saja yang perlu diingatkan bahwa tubuhmu indah dalam bentuk aslinya," dia memulai dengan unggahan yang mendorong para penggemarnya untuk mencintai tubuh dalam semua fasenya.

"Ini adalah tubuh saya yang kuat, lima bulan pascapersalinan-hamil dalam dua tahun. Apa adanya. dengan harapan untuk lebih menormalkan SEMUA tubuh di setiap tahap kehidupan," tambahnya saat menunjukkan lipatan di bagian belakang tubuhnya saat memakai pakaian dalam warna putih.

Sebelum ini, dia juga bagikan pengalaman melahirkan si kembar yang hampir membuatnya meregang nyawa. Dalam sebuah esai pribadi untuk Glamour, dia menggambarkan kehilangan liter darah dan tidak bisa berjalan selama seminggu setelahnya.

Perempuan 34 tahun itu berbagi lebih banyak tentang hidupnya sebagai ibu baru dari tiga anak pada bulan Mei kepada People, bahwa dia merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk berbagi bagian dari dirinya kepada buah cinta.

Dia juga kisahkan masalah laktasinya di Instagram awal tahun ini. Graham memiliki fase menyusui yang lebih sulit dengan si kembar dibandingkan anak sulungnya, Isaac.

"Saya merasa bersyukur bahwa saya memiliki perawat laktasi, yang juga doula saya, bekerja dengan saya dan dia begitu tenang, dan baik dan sabar dengan saya, dan benar-benar membantu saya menyempurnakannya," kata Graham.

"Saya butuh tiga minggu untuk benar-benar menyusui dengan baik."

Setelah berpose tanpa busana untuk Spanx bulan lalu, iklan pertamanya sejak melahirkan anak laki-lakinya, Graham menjelaskan bahwa kini dia memilih peragaan busana dengan lebih hati-hati sekarang karena tugas keibuannya telah berkembang.

"Saya tidak ingin merasa kewalahan untuk kembali bekerja," katanya.

Sebagai informasi, Ashley Graham dan Justin Ervin menikah pada Agustus 2010. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Isaac Menelik Giovanni Ervin, pada 18 Januari 2020. Dua tahun kemudian, keduanya dianugerahi bayi kembar laki-laki, Roman dan Maleakhi.

Baca juga: Sempat Pendarahan, Ashley Graham Cerita Pengalaman Traumatis saat Melahirkan

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."