Pernah Gagal Program Bayi Tabung, Anisa Rahma Ungkap Perjuangannya Bisa Hamil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwi/Foto: Instagram/Anisa Rahma

Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwi/Foto: Instagram/Anisa Rahma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan anggota Cherry Belle, Anisa Rahma dengan sang suami, Anandito Dwi yang resmi menjadi orang tua setelah mengetahui sang istri hamil anak kembar yang telah lama dinantikan selama empat tahun menikah. “Dari penantian empat tahun, sama Allah langsung dikasinya dua, insyaallah,“ kata Dito.

Dalam salah satu episode podcast Cerita Untungs, kedua pasangan ini menceritakan bagaimana awal perjalanan mereka untuk memiliki momongan pada awal pernikahan hingga memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung.

“Di bulan kesembilan kita udah harus (program) bayi tabung. Tapi kita gak langsung bayi tabung, gak. Kita masih pengen usaha dulu kira-kira apa ya yang bisa dilakuin,“ kata Anisa.

Walaupun telah disarankan untuk melakukan bayi tabung, tentu kedua pasangan yang menikah pada 2018 ini juga masih ragu melakukannya karena masih sedikit orang yang melakukan program tersebut dan juga mencari lebih dalam hukum bayi tabung dalam agama.

“Tahun 2018 itu ibaratnya masih sedikit banget yang bayi tabung. Jadi kita sembunyi-sembunyi banget bayi tabung tuh karena masih nyari-nyari apa hukumnya,“ kata Adam menambahkan.

Sebelumnya, pada 2019, di podcast yang sama Anisa dan Dito datang dengan kabar yang kurang mengenakan karena gagal dua kali dalam program bayi tabung, tetapi mereka memilih untuk menyimpannya sendiri.

Kesedihan tersebut tidak membuat kedua pasangan ini terus berdoa untuk bisa diberikan momongan dan terus berusaha yang terbaik untuk mencoba program bayi tabung.

Sampai akhirnya mereka menerima kabar bahwa sang istri hamil anak kembar yang tidak pernah diduga-duga sebelumnya. “Gak di sangka-sangka. Bener-bener dil uar perkiraan. Tapi, itu pernah menjadi salah satu mimpi kita berdua,“ kata Anisa.

Baca: Cerita Anisa Rahma Jalani Proses Bayi Tabung, Hamil Anak Kembar

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."