Jennifer Lopez Tampil Berani Pakai Gaun Transparan di Tribeca Film Festival 2022

Jennifer Lopez memakai gaun rancangan Tom Ford di Tribeca Film Festival 2022. Foto: Instagram/@jlo

mode

Jennifer Lopez Tampil Berani Pakai Gaun Transparan di Tribeca Film Festival 2022

Jumat, 10 Juni 2022 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez tampil memukau dan berani menghadiri pemutaran perdana film Halftime di Tribeca Film Festival 2022, Rabu malam, 8 Juni 2022. Ia memakai gaun transparan koleksi Tom Ford.

Gaun tersebut berdetail bahan beludru hitam yang ditutupi potongan dengan panel jala tipis membingkai lekuk tubuhnya yang terkenal. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan berlian dan clutch warna senada gaun.

Untuk gaya rambutnya, tampak ditata ala kuncir kuda tinggi. Sementara gaya riasan penyanyi 52 tahun itu terlihat nude.

Sejumlah selebriti dan figur publik Amerika ramai memuji penampilan JLo sapaan akrabnya di kolom komentar.

“GOOD GOD,” komentar aktris dan presenter, Keltie Knight. Sementara Brad Goreski menjuluki pakaiannya luar biasa.

Terkait jalan cerita film dokumenter yang tayang di Netflix itu, mengeksplorasi karier Lopez selama beberapa dekade, dengan fokus pada pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2020 dan penampilannya di pelantikan Joe Biden pada 2021.

Tidak jelas apakah film tersebut akan menyentuh akhir hubungannya dengan mantan tunangannya, Alex Rodriguez atau mengeksplorasi romansa yang dihidupkan kembali dengan Affleck, meskipun pengumuman film tersebut datang hanya beberapa hari setelah aktor tersebut melamar (untuk kedua kalinya) pada bulan April 2022.

Dalam preview film yang tayang 14 Juni 2022 itu, Lopez terlihat terisak-isak karena penghinaan Oscar untuk perannya sebagai penari telanjang Ramona di Hustlers (2019).

Baru-baru ini, Jennifer Lopez menerima penghargaan Generation Award di MTV Movie & TV Awards 2022, pada awal Juni 2022, berkat eksistensi karier aktingnya yang gemilang selama tiga dekade. Sementara itu, tiga bulan sebelumnya, ia menerima Penghargaan Ikon di iHeartRadio Music Awards 2022.

Baca juga: Jennifer Lopez Cerita Momen Dilamar Ben Affleck, Berlutut di Kamar Mandi

PAGE SIX