Jennifer Lopez Cerita Momen Dilamar Ben Affleck, Berlutut di Kamar Mandi

Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck melalui buletin untuk penggemarnya On The Jlo. Instagram.com/@jlo

cinta

Jennifer Lopez Cerita Momen Dilamar Ben Affleck, Berlutut di Kamar Mandi

Rabu, 13 April 2022 08:42 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Lima hari setelah mengumumkan pertunangannya dengan Ben Affleck, penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez atau JLo bagikan momen lamaran romantis yang jauh dari kata mewah. Bintang film Deep Water itu melamar JLo itu di kamar mandi.

"Sabtu malam saat aku berada di tempat favoritku di bumi (di kamar mandi), cintaku (Ben Affleck) yang indah berlutut dan melamarku. Aku benar-benar lengah dan hanya menatap matanya sambil tersenyum dan menangis pada saat yang sama berusaha keras untuk tetap tenang," ungkapnya dalam buletin terbaru di situs web-nya, On the JLo.

"Di kepala saya teringat fakta bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi, saya benar-benar tidak bisa berkata-kata dan dia berkata, 'apakah itu ya?' Saya bilang YA, tentu saja itu YA,"

Aktris Marry Me itu mengabarkan bahwa dia dan Affleck bertunangan lagi pada Jumat malam, 8 April 2022. Seperti diketahui 19 tahun lalu mereka bertunangan, tapi membatalkan pertunangan pada Januari 2004.  

Melihat sikap romantis Affleck saat melamarnya lagi, JLo mengungkapkan merasa sangat bahagia. "Saya tersenyum sangat lebar dan air mata mengalir di wajah saya, merasa sangat bahagia dan utuh. Itu tidak mewah sama sekali, tapi itu adalah hal paling romantis yang pernah saya bayangkan ... hanya ketenangan,"

"Sabtu malam di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain. Dua orang yang sangat beruntung. Yang mendapat kesempatan kedua pada cinta sejati," pungkas Lopez.

Terkait cincin berlian hijau yang diberikan Affleck, JLo mengatakan bahwa hijau adalah warna favorit dan keberuntungannya.

"Hijau selalu menjadi warna keberuntungan saya dan sekarang, pasti, akan selalu begitu." Lopez menyertakan foto-foto dari rol kameranya, termasuk perhiasan dari dekat.

Cincin berlian hijau termasuk sangat langka, jelas CEO The Diamond Pro, Mike Fried kepada Page Six Style. Menurut Fried, harga cincin berlian 8,5 karat itu senilai lebih dari USD5 juta dan bisa bernilai lebih dari USD10 juta.

JLo baru-baru ini memberi tahu People apa yang membuat hubungan mereka berbeda sekarang dibandingkan dengan 18 tahun yang lalu. "Kami sekarang lebih tua, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kita harus sangat sadar akan hal-hal itu."

Jennifer Lopez diketahui dikaruniai anak kembar 14 tahun, Emme dan Max dari pernikahan sebelumnya dengan Marc Anthony, sementara Affleck memiliki tiga anak dengan mantan istrinya Jennifer Garner, yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10.

Baca juga: Romansa Jennifer Lopez dengan Ben Affleck, Mendapat Kesempatan Kedua

PEOPLE | PAGE SIX