Jessica Iskandar Umumkan Nama Anak Kedua, Bisa Menjadi Pemimpin yang Kuat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag. Foto: Instagram/Jessica Iskandar

Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag. Foto: Instagram/Jessica Iskandar

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJessica Iskandar akhirnya memperlihatkan wajah dan nama putra keduanya yang berusia genap satu bulan pada Selasa, 7 Juni 2022. Ia bersama suami, Vincent Verhaag membagikan foto putranya di media sosial setelah seluruh keluarga besar mereka sudah melihatnya lebih dulu.

Keduanya sepakat bahwa wajah buah hati mereka lebih mirip dengan Vincent, mulai dari mata, hidung, bibir, hingga rambut. Tidak hanya wajah saja, Jessica dan Vincent juga mengumumkan nama putra kedua mereka setelah sebulan dirahasiakan, yaitu Don Azaiah Jan Verhaag.

Jessica mempercayakan pemilihan nama anak kepada Vincent Verhaag. "Arti nama Don itu pemimpin yang terbaik, Azaiah itu kuat. Kalau Jan itu bentuk rasa hormatku untuk ayahku, itu nama turun temurun sebenarnya. Verhaag adalah nama keluarga," kata Vincent dalam video di kanal YouTube Jessica Iskandar yang diunggah pada Selasa, 7 Juni 2022.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memperlihatkan wajah putra kedua yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag. Foto: YouTube Jessica Iskandar.

Tidak hanya sekadar nama, Vincent dan Jessica menaruh harapan besar agar Don dapat tumbuh menjadi pemimpin yang kuat, sesuai namanya. "Harapannya untuk anak kita yang kedua ini yang pasti tadi dari namanya dia sendiri kita pengen dia bisa sukses, bisa menjadi pemimpin buat dirinya, keluarganya, usahanya, supaya dia bisa jadi pemimpin yang baik terus dia juga bisa punya kekuatan, punya iman yang kuat," kata Jessica yang kemudian diaminkan oleh Vincent.

Setelah mengumumkan wajah dan nama putra keduanya, Jessica ternyata sudah membuat akun Instagram pribadi untuk Don. Belum 24 jam sejak unggahan pertama, akun Instagram Don sudah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut dan masih terus bertambah. "Happy 1st month adik bayi @donverhaag. Doa mama dan papa selalu besertamu, I love you anak bayi, sehat-sehat selalu!" tulis Jessica dan Vincent di Instagram pada Selasa, 7 Juni 2022.

Anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag. Foto: Instagram Don Azaiah Jan Verhaag.

Kemarin, Jessica dan Vincent menggelar acara perayaan satu bulanan Don di kediaman mereka, dengan mengundang keluarga serta para sahabat dari kalangan selebritas. Sejumlah artis yang datang antara lain, Nia Ramadhani, Titi Kamal, Tya Ariestya, dan Vega Darwanti.

Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021. Jessica sebelumnya sudah pernah menikah dan dikaruniai anak bernama El Barack Alexander. Jessica melahirkan putra keduanya, Don Azaiah Jan Verhaag pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Baca: Pola Makan dan Olahraga Jessica Iskandar setelah Melahirkan Anak Kedua

MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."