Fashion Tara Basro di Pernikahan Eva Celia, Adat Bugis dan One Shoulder Dress

Gaya Tara Basro saat menjadi bridemaids di pernikahan Eva Celia/Foto: Instagram/Tara basro

mode

Fashion Tara Basro di Pernikahan Eva Celia, Adat Bugis dan One Shoulder Dress

Rabu, 8 Juni 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Tara Basro hadir dalam acara pernikahan Eva Celia yang diselenggarakan pada 3 Mei 2022 kemarin dengan mengenakan gaun panjang ungu tua hingga gaun lucu berwarna pink.

Melalui postingan di instagram pribadinya, ia membagikan momen kebahagian bersama Eva Celia yang hari ini resmi menjadi istri dari Musisi, Demas Narawangsa dengan busana yang terlihat anggun dan santai.

Kira-kira baju apa saja yang dikenakan oleh pemeran dalam dalam film Perempuan Tanah Jahanam yang menarik perhatian warganet di sosial media, berikut tiga gaya fashion Tara Basro yang dikenakan saat pernikahan Eva Celia.

Long dress satin ungu

Gaun yang pertama Tara kenakan saat acara pernikahan berlangsung di Gereja Katedral Jakarta Pusat, 3 Juni 2022 dengan mengenakan gaun panjang ungu donker yang berbahan satin yang memiliki model crew neck dengan bagian belakang kain lebih panjang. Hiasan yang digunakan Tara juga menarik yaitu kalung chain chocker silver keemasan.

Gaun one shoulder di Vintage Party

Setelan yang digunakan Tara dalam acara resepsi pernikahan malam harinya bersama sang suami tampil anggun dan menawan dengan gaun panjang pink dengan kain tipis yang berhiaskan manik-manik yang memberi nuansa glamor model one shoulder dress dengan hiasan soft pop fur.

Baju adat Bugis-Jawa

Mengadiri acara makan malam pernikahan Eva Celia, Tara Basro kembali hadir dengan mengenakan baju kombinasi adat Bugis dan Jawa yang manan bagian atasnya ia mengenakan baju kebaya hitam dengan bagian layer tipis melingkari pundak dan bagian depan yang terbuka serta bawahan dengan sarung panjang khas Bugis yang bermotif garis warna ungu, creme, dan kuning.

Baca: Peringatan Hari Kartini Tahun Ini Bikin Tara Basro Evaluasi Diri

WIBI PUTRI R.