Ucapan Terima Kasih Jennifer Lopez di MTV Movie & TV Awards 2022

Ekspresi Jennifer Lopez saat memenangkan MTV Generation Award di MTV Movie & TV Awards di Barker Hangar di Santa Monica, California, AS, 5 Juni 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

profil

Ucapan Terima Kasih Jennifer Lopez di MTV Movie & TV Awards 2022

Senin, 6 Juni 2022 20:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez berterima kasih kepada banyak orang saat menerima Generation Award di MTV Movie & TV Awards 2022, Ahad malam, 5 Juni 2022, di Barker Hangar, Amerika Serikat. Bintang Marry Me itu memulai pidato kemenangannya sambil menangis dan memegang piala popcorn emasnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang memberi saya kegembiraan, dan orang-orang yang menghancurkan hati saya. Orang-orang yang benar, dan orang-orang yang membohongi saya,” kata Lopez.

“Saya ingin berterima kasih pada cinta sejati, dan saya ingin berterima kasih dengan cara saya berbohong pada diri sendiri, karena dengan cara itulah saya tahu bahwa saya harus tumbuh.”

Pelantun Waiting for Tonight itu juga ucap terima kasih kepada "kekecewaan dan kegagalan karena mengajari saya untuk menjadi kuat" dan anak kembarnya yang berusia 14 tahun, Max dan Emme, karena mengajarinya untuk mencintai.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mengatakan kepada saya - di depan saya atau ketika saya tidak berada di ruangan - bahwa saya tidak bisa melakukan ini," tambah Lopez sambil menangis.

“Aku benar-benar tidak berpikir aku bisa melakukannya tanpamu. Dan saya tahu saya tidak bisa melakukannya tanpa para penggemar yang menonton filmnya. Kamu adalah alasan aku ada di sini dan aku pernah berada di sini, dan aku mencintaimu!" jelas perempuan 52 tahun itu.

Jennifer Lopez menghapus air matanya saat memenangkan Generation Award di MTV Movie & TV Awards di Barker Hangar di Santa Monica, California, AS, 5 Juni 2022. Jennifer Lopez adalah multi-hyphenate yang sempurna dan telah berakting di sejumlah film ikonik dan acara televisi selama bertahun-tahun. REUTERS/Mario Anzuoni

Ia menutup pidato kemenangannya dengan teriakan manis kepada tunangannya, Ben Affleck, yang dia minta menunggunya "makan malam". "Aku akan pulang jam 7!" imbuhnya.

Bicara soal busananya di akhir pekan kemarin, JLo sapaan akrabnya tampil memukau dalam balutan gaun bahan kulit warna hitam. Gaun hitam sepanjang lantai koleksi Mônot itu, terdiri dari korset kulit dengan garis leher yang menjuntai dan rok kolom dengan potongan pinggul.

Ia melengkapi penampilannya dengan clutch hitam dan perhiasan berlian, termasuk kalung pendek, gelang, cincin, dan anting-anting pernyataan, serta cincin tunangan bertakhtakan berlian hijau.

Karier JLo sapaan akrabnya diketahui tak hanya bersinar di industri musik, tapi juga dunia akting. Selama lebih dari tiga dekade, sederet judul film seperti Selena, Anaconda, Maid in Manhattan, dan Hustlers yang dibintanginya sukses di pasaran. Ia juga telah menerima penghargaan sepanjang musim penghargaan tahun ini. Salah satu contohnya, tiga bulan lalu, Jennifer Lopez menerima Penghargaan Ikon untuk karier musiknya di iHeartRadio Music Awards.

Baca juga: Pidato Kemenangan Jennifer Lopez Raih Icon Award di iHeartRadio Music Awards

PAGE SIX