Sambut Tahun Baru 2022, Kahiyang Ayu Berterima atas 2 Hal Ini di 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret keluarga Kahiyang Ayu bersama suami dan kedua buah hati. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Potret keluarga Kahiyang Ayu bersama suami dan kedua buah hati. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun baru 2022 dalam hitungan jam. Setiap orang punya pandangan tersendiri memaknai perjalanannya sepanjang 2021, termasuk Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Ia mengucapkan terima kasih atas rezeki sekaligus cobaan yang dialaminya di tahun ini. Ia tak merinci rezeki dan cobaan yang dimaksudnya.

"Dear 2021..Terima kasih buat rejeki yg luar biasa, alhamdulillah..Terima kasih juga utk cobaan yg dashyaattt yg luar biasa..," tulis Kahiyang di Instagram, Jumat malam, 31 Desember 2021.

Dalam unggahan itu, ia juga menyertakan foto keluarga terbaru berlatar kain abu-abu tua yang diambil oleh fotografer Gary Evan untuk All Season Photo. Bobby Nasution, suaminya, tampak memangku  Panembahan Al Nahyan Nasution, anak bungsu mereka. Sementara itu, si sulung Sedah Mirah Nasution menyandarkan kepalanya di lengan Bobby. 

Adapun Kahiyang yang tampil anggun dalam balutan gaun berdiri di samping Bobby. Kahiyang dan Bobby kompak berpose tersenyum tampak gigi ke arah kamera.

Seperti pemotretan keluarga sebelumnya, pasangan yang menikah empat tahun silam kembali menggandeng penata gaya Doley Tobing untuk padu padan busana dan gaya.

Berkaca dari ucapan tahun baru 2022 Kahiyang Ayu, sepertinya dua hal tersebut juga dialami setiap orang. Banyak pula pelajaran yang bisa dirasakan. Sepakat, teman Cantika?

Selamat tahun baru 2022 untuk Kahiyang Ayu sekeluarga, juga teman-teman Cantika.

Baca juga: 35 Tahun Pernikahan Joko Widodo - Iriana, Begini Pesan Cinta Kahiyang Ayu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."