Pidato Kemenangan Jennifer Lopez Raih Icon Award di iHeartRadio Music Awards

Jennifer Lopez meraih Icon Award di ajang iHeartRadio Music Awards, di Shrine Auditorium di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 22 Maret 2022. REUTERS/Mario Anzuoni

ragam

Pidato Kemenangan Jennifer Lopez Raih Icon Award di iHeartRadio Music Awards

Rabu, 23 Maret 2022 09:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Jennifer Lopez dianugerahi Icon Award tahun ini di iHeartRadio Music Awards pada Selasa malam, 22 Maret 2022. Dalam pidato kemenangannya, ia mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemarnya.

"Saya sangat menghargai ini, sangat, sangat banyak," kata Lopez, 52, yang tersenyum kepada orang banyak.

"Saya harap saya bisa memberi tahu Anda bahwa penghargaan adalah yang paling penting bagi saya, tetapi itu tidak benar. Dan jangan berpikir bahwa saya tidak menghargai hal-hal yang berkilau dan gemerlap, karena saya melakukannya! Saya tidak bisa berbohong, semua orang tahu bahwa saya lakukan. Tapi ini bukan alasan saya melakukan ini. Bukan itu yang terpenting bagi saya. Saya benar-benar melakukannya untuk kalian."

Saat menyampaikan pidatonya, tampak pelantun On The Floor itu beberapa kali berhenti untuk mendengar sorak bahagia penonton dan undangan, termasuk pacarnya yang berseri-seri, Ben Affleck, yang berdiri saat dia bertepuk tangan, serta kedua anaknya, Samuel, 10, dan Emme, 14.

Ia terus menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang terus mendukung kariernya.

"Karena Anda, saya bisa melakukan apa yang paling saya cintai dalam hidup dan itu adalah berkat yang paling indah," lanjut Lopez.

"Itu adalah hadiah yang kamu berikan kepadaku dan aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk itu. Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan, streaming lagu, menonton film, mengikutiku. Kalian adalah orang-orang yang memberiku kesempatan. setiap hari untuk menjalani kehidupan yang bahkan tidak dapat saya bayangkan akan menjadi kenyataan ketika saya masih seorang gadis kecil yang tumbuh di Bronx."

Dia melanjutkan, "Kamu melakukan itu untukku. Kamu membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Aku gemetar! Dan aku akan selalu berterima kasih kepada kalian semua untuk itu. Dan aku tidak akan pernah melupakannya, dan aku tidak akan pernah, pernah menerima begitu saja."

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena percaya pada saya ketika orang lain tidak percaya, bahkan diri saya sendiri. Terima kasih telah mengajari saya siapa saya sebenarnya," tambahnya.

Untuk mengakhiri pidato emosionalnya, bintang film Marry Me ini menyebutkan akronim dari  kata icon, yaitu i can overcome negativity (Saya bisa mengatasi hal-hal negatif).

"Biarkan saya memberi tahu Anda sesuatu yang lain," tutupnya. "Aku baru saja mulai."

Setelah itu, Lopez kembali ke panggung untuk menyanyikan lagu On My Way versi funky dari film yang dibintanginya, Marry Me. Dia kemudian menampilkan hitnya tahun 2005, Get Right sambil mengenakan jas putih panjang dengan jubah yang bertuliskan "Equality" dalam warna hitam.

Menjelang acara penghargaan, yang dipandu oleh LL Cool J, siaran pers merinci bahwa Jennifer Lopez diakui sebagai icon karena dampaknya pada budaya pop, eksistensi, dan relevansi yang berkelanjutan sebagai kekuatan tur serta radio.

Baca juga: Jennifer Lopez Ungkap Ibunda Berperan Besar dalam Kariernya di Industri Hiburan