Dampingi Ananda Mikola, Marcella Zalianty Turut Bangga Formula E Berjalan Lancar

Marcella Zalianty berharap gelaran Formula E bisa menjadi penyemangat untuk bangkit dari krisis akibat pandemi/Foto: Instagram/Marcella Zalianty

ragam

Dampingi Ananda Mikola, Marcella Zalianty Turut Bangga Formula E Berjalan Lancar

Minggu, 5 Juni 2022 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris, Marcella Zalianty turut mengungkapkan rasa bangganya lantaran Ibukota Jakarta menjadi tuan rumah perhelatan bergengsi Formula E, salah satunya sebagai ajang uji inovasi teknologi Mobil listrik dan melihatnya berjalan profesional dan sukses.

Rasa bangga itu diunggah melalui kolase foto di laman Instagramnya, bersama suami tercinta Ananda Mikola. "Momen dimana Indonesia menunjukan pada dunia bahwa Bangsa Indonesia mampu menjadi pelaku sebuah perhelatan internasiional tidak hanya menjadi penonton," tulisnya.

Ibu dua anak ini juga berharap gelaran Formula E bisa menjadi penyemangat untuk bangkit dari krisis akibat pandemi. "Semoga menjadi penyemangat kita semua untuk bangkit dari krisis pandemi , mengangkat Potensi Lokal, Pariwisata dan Ekonomi.Juga menunjukan bahwa Indonesia siap menuju Era Baru.. energy yang akan menyelamatkan Bumi ini dan ekosistemnya."

Tak lupa, secara spesial, Marcella juga mendukung penuh Ananda Mikola yang turut berpartisipasi sebagai Chief of Mission. "Si Ayah @anandamikola27 yang beberapa minggu terakhir tegang terus bekerja siang malam to make sure Jantung dari perhelatan ini yaitu Race dan keselematannya berjalan Tepat and Safety1st. Proud of you all.. Bravo & Alhamdulillah," tulisnya lagi.

"Selamat sekali lagi seluruh team penyelenggara, Pak Gub @aniesbaswedan tuan rumah Pemprov @dkijakarta , Commite penyelenggara @jakprogroup @imi_id @ahmadsahroni88."

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengunggah beberapa momen perjalanan Formula E Jakarta, mulai dari proses pembangunan Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara. Momen tersebut bersama dengan para panitia dan pegawai yang terlibat dalam proses pembangunan itu.

“Di balik sukses JakartaEPrix, ada ribuan tangan terlibat mewujudkannya. Mereka tak hanya menggelar balapan, tapi menggelar rasa percaya diri bangsa,” cuit dia siang ini, Ahad, 5 Juni 2022 bersama empat buah foto di akun Twitter-nya.

Menurut dia, berdasarkan laporan yang diterima total pengunjung sekitar 60 ribu. "Di mana 20 ribu berada di sirkuit, dan 40 ribu di sekitaran Ancol ditonton melalui layar besar yang disediakan,” kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Baca:  Gaya Casual Zaskia Sungkar Hingga Celine Evangelista saat Nonton Formula E