Gaya Casual Zaskia Sungkar Hingga Celine Evangelista saat Nonton Formula E

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Celine Evangelista/Foto: Instagram Story/Celine Evangelista

Celine Evangelista/Foto: Instagram Story/Celine Evangelista

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah selebritis turut meramaikan perhelatan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 4 Juni 2022. Di antaranya ialah rombongan artis yang hadir bersama Founder produk perawatan kulit untuk pria lokal, Shandy Purnamasari.

Mereka adalah Ayu Dewi, Zaskia Sungkar, dan Celine Evangelista yang hadir dengan gaya fashion casual lengkap pakai bucket hat untuk melindungi dari panas matahari. Melalui unggahan foto di laman Instagram Zaskia Sungkar tampil casual dengan jaket denim warna biru gelap yang dipadukan bucket hat merek Gucci warna coklat dan sunglasses.

Kemudian di sampingnya ada Ayu Dewi yang juga tampil casual dengan t-shirt warna monokrom yang dipadukan midi pants putih. Lalu di depan Zaskia, ada Celine Evangelista mengenakan t-shirt hitam dan celana warna lilac, dilengkapi bucket hat dan sling bag senada dengan kaus. Selain mereka juga hadir Fuji yang tampil casual dengan t-shirt warna putih.

Sebagai informasi, Pembalap Jaguar TCS Racing Mitch Evans menjadi juara Formula E Jakarta. Evans menerima piala dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi di atas podium. Ini menjadi kemenangan ketiga bagi Evans sepanjang musim ini. Sementara di posisi kedua dimenangkan oleh Jear-Eric Vergne dan Edoardo Mortara sebagai juara ketiga.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi semua pihak yang berkolaborasi menggelar acara ini, khususnya animo masyarakat yang besar.

“Alhamdulillah Jakarta E-Prix 2022 telah tuntas. Apa yang kita bersama alami ini merupakan hasil dari kerja panjang, kerja kolosal, dan kerja kolaborasi dari seluruh pihak. Kami apresiasi dan terima kasih, ajang balap ini berjalan sukses dan lancar,” ujar Anies lewat keterangan tertulis, Sabtu, 4 Juni 2022.

Baca: Nonton Formula E bareng Suami, Maia Estianty Pakai Kaus dan Celana Jeans

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."