Umumkan Kabar Kehamilan, Franda: Berkat Terbaru Kami di Tahun 2022

Samuel Zylgwyn dan Franda mengumumkan kehamilan anak kedua pada Sabtu, 1 Januari 2022. Foto: Instagram/@frandaaa87.

keluarga

Umumkan Kabar Kehamilan, Franda: Berkat Terbaru Kami di Tahun 2022

Selasa, 4 Januari 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda mengumumkan kehamilan anak kedua mereka pada awal tahun baru. Keduanya mengucap syukur atas kehadiran anak keduanya yang akan lahir di pertengahan tahun 2022 nanti.

"Dengan kasih karunia Tuhan, keluarga kami tumbuh dengan satu hati. Kami akan menyambut berkat terbaru kami di tahun 2022 HAPPY NEW YEAR everyone!!!," tulis Franda dan Samuel di Instagram pada Sabtu, 1 Januari 2022.

Franda mengunggah foto keluarga kecilnya, termasuk bersama anak pertamanya yang bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Bocah berusia tiga tahun itu mengenakan gaun berwarna putih sambil memegang papan yang bertuliskan bahwa ia akan segera menjadi kakak pada Juni 2022. "Promoted to be big sister June 2022," demikian tulisan dalam papan tersebut.

Franda memamerkan test pack dan foto hasil USG anak keduanya. Saat ini usia kehamilan anak kedua Franda sudah 17 minggu dan diperkirakan akan lahir pada Juni 2022. Dalam foto terbarunya, Franda mengungkapkan keinginan Zylvechia setelah adiknya lahir. "Calon kakak yang maunya dipanggil 'kakak Vechia'," tulis Franda di Instagram pada Senin, 3 Januari 2022.

Kabar kehamilan ini disambut bahagia oleh rekan-rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan Franda serta janin yang dikandungnya. "Waaaa kakak vechia mau punya dedek !!!!!!! Congrats mue & franda !!!!" tulis Putri Titian.

"Congraaattssss cipaannnn," tulis Audi Marissa. "Aw congrats," tulis Sandra Dewi. "Aaaaaakkk!! Congrats Franda dan Mue!! Yeaaay!! Anak kita seumuran nanti," tulis Regina Ivanova. "Wah barengan!! Congratulations you guyssss," tulis Adiezty Fersa.

Samuel Zylgwyn dan Franda menikah pada 8 Agustus 2016. Keduanya dikaruniai anak pertama, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018. Sebagai kilas balik kehamilan putri pertamanya, Franda merasakan ngidam saat kehamilan menginjak usia 4 bulan. Di masa ngidam ini, Franda ingin makan cilok alias aci dicolok yang dibuat di kampung halamannya di Malang, Jawa Timur.

Lantaran lokasinya jauh, Franda tak ingin memaksakan Samuel Zylgwn untuk memenuhi ngidam yang dirasakannya itu. Tapi kondisi ternyata memungkinkan Franda makan cilok Malang tanpa ada suami di sisinya.

Franda akhirnya bisa makan cilok Malang saat sakit flu dan batuk. Dia memilih pulang ke Malang karena tak ada yang mengurusnya jika tetap di Jakarta selama sakit.

Baca: Franda Jelaskan Manfaat Tengkurapkan Bayinya

MARVELA | RINI KUSTIANI