Tampil Anggun, Eva Celia Kenakan Baju Pengantin Karya Hian Tjen

Eva Celia menikah dengan Demas Narawangsa pada Jumat, 3 Juni 2022 di Jakarta. (Instagram/@@thebridestory)

mode

Tampil Anggun, Eva Celia Kenakan Baju Pengantin Karya Hian Tjen

Jumat, 3 Juni 2022 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Eva Celia resmi menikah dengan kekasihnya, Demas Narawangsa. Pernikahan tersebut berlangsung pada 3 Juni 2022, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pada hari yang istimewa tersebut Eva Celia tampil anggun dengan balutan baju pengantin berwarna putih karya desainer Hian Tjen.

Eva Celia dan suaminya, Demas memamerkan cincin pernikahan mereka. Foto: Instagram The Bride Story.

Hian Tjen tampak membagikan beberapa potret Eva Celia yang tampil dalam busana karyanya itu. Putri aktris Sophia Latjuba ini mengenakan baju pengantin yang berpotongan seperti korset tanpa lengan dengan tali leher. Atasan korset itu pun mengembang di bagian panggul. Gaun itu membuatnya tampak unik, apalagi dengan tekstur mencolok bagian atasannya.

Hian Tjen memberikan sentuhan khusus pada bagian kancing atasan Eva Celia itu. Dalam unggahannya, Hian Tjen mengatakan bahwa setiap simpul memiliki keunikannya sendiri. Memang terlihat, kancing dalam korset yang dikenakan Eva Celia bukan kancing biasa, namun berupa tali yang disimpul dengan model yang berbeda-beda. "Perhatikan baik-baik dan Anda akan melihat bahwa setiap kancing memiliki simpul uniknya sendiri," tulis Hian Tjen lewat akun Instagramnya pada 3 Juni 2022.

Eva Celia pun mengenakan bawahan model rok duyung yang menjuntai hingga ke lantai. Selain itu, perempuan berusia 29 tahun itu juga menambahkan veil sebagai pelengkap baju pengantin tersebut.

Penampilan Eva Celia tampak semakin cantik dengan hiasan berkilau di kepalanya. Hiasan dengan mutiara di tengah kepalanya itu membuatnya bak seorang Cleopatra. Aksesoris berwarna perak dengan sentuhan bandul permata biru yang menyentuh dahinya tersebut merupakan karya dari perancang Rinaldy Yunardi.

Indra Lesmana mengantar putrinya, Eva Celia di depan altar. Foto: Instagram The Bride Story.

Prosesi pernikahan tersebut berlangsung lancar dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai. Dalam unggahan dari akun lainnya, keduanya menampilkan raut wajah bahagia sembari memamerkan cincin pada jari manis masing-masing. Terlihat juga potret saat Eva Celia digandeng oleh ayahnya, Indra Lesmana, ketika hendak menuju altar pernikahan.

Eva Celia dan Dermas Narawangsa sudah bertunangan sejak 21 September 2021. Setelah berpacaran kurang lebih selama 6 tahun, mereka akhirnya mengikat janji sepasang suami istri pada 3 Juni 2022.

Baca: Menawan dan Anggun, Gaya Sophia Latjuba di Pernikahan Anak Sulungnya

DIAH RETNO ANDANI