Anya Geraldine Tampil Menawan dalam Balutan Kebaya Karya Anne Avantie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anya Geraldine mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie dan dirias oleh makeup artist Leo Afandi saat menjadi juri di malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022. Instagram.com/@leoafandi_

Anya Geraldine mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie dan dirias oleh makeup artist Leo Afandi saat menjadi juri di malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2022. Instagram.com/@leoafandi_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model sekaligus aktris, Anya Geraldine memukau warganet dengan busana kebaya karya Anne Aventie. Dia tampil anggun dengan kebaya yang melekat ditubuhnya. Diketahui penampilan tersebut khusus diperlihatkan saat Anya ditunjuk sebagai salah satu juri dalam ajang Grand Final Puteri Indonesia yang digelar pada Jumat, 27 Mei 2022.

Anya Geraldine juga mengunggah potret dirinya saat menggunakan busana kebaya tersebut melalui Instagram pribadi. Dalam keterangan foto tersebut dia juga mengungkapkan rasa terimakasih atas kesempatan dan momen berharga yang diberikan kepadanya. "I'm very grateful and its an honor for me to be a part of this year's event," tulisnya pada 29 Mei 2022.

Pemeran Lydia dalam series Layangan Putus ini tampil mempesona bak seorang puteri. Mengenakan kebaya brokat dengan sentuhan warna hijau-zamrud dan emas, busana tersebut sangat cocok baginya. Selain itu, tambahan sheer fabric yang berada pada bahu kanannya menutupi sebagian tubuh memberikan kesan mewah pada dirinya.

Rok hitam dengan tambahan corak batik warna orange, hijau, biru dan merah tersebut sangat cocok dengan busana atasan yang dipakainya. Penampilannya semakin sempurna dengan rambut yang disanggul sederhana, ditambah hiasan mawar merah disisi rambutnya. Bersamaan dengan anting emas dan riasan wajah yang tak terlalu tebal membuatnya semakin memancarkan aura cantiknya.

Di samping itu, warganet juga memuji penampilan terbaru dari Anya Geraldine saat tampil sebagai juri pada Puteri Indonesia 2022. Kebanyakan dari warganet memberikan ulasan yang positif melalui Instagram pribadinya itu. Banyak yang memuji pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini sangat cantik.

"Cantik dan elegan," tulis akun @mohazha***
"Anya memang cantik," tulis akun @harryhardr***
"Sosok kartini saat ini," tulis akun @stevanushend***

Baca: Gaya Anya Geraldine Liburan di Paris, Poni Baru dan Gaun Vintage

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."