Gaya Anya Geraldine Liburan di Paris, Poni Baru dan Gaun Vintage

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Anya Geraldine saat liburan ke Paris/Foto: Instagram/Anya Geraldine

Gaya Anya Geraldine saat liburan ke Paris/Foto: Instagram/Anya Geraldine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Anya Geraldine memang tak diragukan lagi dalam urusan bisa menjaga penampilan, kapan saja dan dimana saja. Seperti ketika dirinya sedang liburan di Paris, Perancis belum lama ini. Pemeran Lidia di Layangan Putus ini tetap menampakkan penampilan yang sangat menawan.

Ada satu hal yang mencuri perhatian publik, dimana saat Anya tampil berbeda dengan poni barunya. Gaya rambut memang dikatakan bisa signifikan mempengaruhi penampilan. Dengan tampilan poni, Anya terlihat semakin fresh dan stylish.

Penasaran dengan fashion liburan ala Anya Geraldine selama di Paris? Yuk simak tiga gayanya yang mencuri perhatian berikut ini:

1. Poni stylish

Melalui fotonya yang diunggah saat berada di Lourve Museum, selain poni baru, ia juga mengenakan top bustier warna coklat yang dipairing dengan celana denim model longgar, sneakers, dan hand bag warna senada. "Typical tourist," tulisnya.

2. Gaya feminin

Kemudian, di unggahan foto kedua, perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini mengunggah gayanya pakai crop top warna cokelat yang dipadukan rok model A-line bercorak abstrak warna biru dan putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan makeup yang sangat natural. "Baby i'm here," tulisnya.

3. Vintage look

Disusul pada unggahan foto ketiga, Anya lebih anggun bergaya klasik dengan gaun vintage warna putih, ada aksen ruffle di bagian roknya dan tali spagetti yang menjuntai dibelakang lalu diikat. Rambut panjanganya dikepang menambah estetik gayanya. "Who's dat hunny bunny in white."

Nah, kalau Sahabat Cantika suka gaya Anya Geraldine yang mana? 

Baca: Anya Geraldine Bakal Rayakan Idul Fitri 2022 di Paris

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."