Mengenal Thermage FLX, Metode Perawatan Tubuh Ideal dan Kulit Terasa Kencang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perawatan kulit. Unsplash.com/Pressfoto

Ilustrasi perawatan kulit. Unsplash.com/Pressfoto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seiring kembalinya kehidupan sosial seiring dengan pelonggaran protokol kesehatan oleh Pemerintah, telah tiba saatnya memperhatikan lagi estetika penampilan dan kesehatan kita. Dalam momen seperti ini, Lavalen sebagai brand penyedia perawatan tubuh dan kecantikan akan memberikan kesempatan khusus kepada para pelanggan setianya dan tamu VVIP lainnya untuk mencoba metode perawatan kecantikan terbaru.

Lavalen Training Director, Wendy mengatakan Sculpt Pro adalah perawatan yang berfokus pada estetika tubuh, yang “mengukir” bentuk tubuh dengan menghilangkan lemak, mengencangkan kulit dan mengurangi adanya selulit. Kombinasi dari teknologi Vacuum Suction, Low Level Laser, Multi-Polar Radio Frequency dan Electromagnetic Field dapat menghasilkan elastin fibers dan juga menambah kolagen di dalam kulit.

Hanya dengan melakukan perawatan ini secara rutin dan berkala, bentuk tubuh ideal yang diidamkan dapat dicapai. Teknologi dan metode ini sangat efektif untuk area perut dan paha dengan durasi 70-90 menit, dengan hasil yang langsung terlihat dan terasa di setiap sesinya.

Sedangkan untuk LV Signature Pro, keunggulan alat ini adalah dapat membakar sampai 8000 kalori per sesi. Alat yang secara khusus dibuat di Inggris ini merupakan teknologi mutakhir dengan dengan manfaat penting lainnya yaitu penurunan kolesterol, peningkatan sistem kekebalan tubuh, peningkatan massa otot, memperbaiki metabolisme dan memperkuat vitalitas. Tidak mengherankan LV Signature Pro sering disebut sebagai Virtual Gym karena dapat memberikan hasil instan hanya dalam satu sesi.

Mengenal Thermage FLX di acara Lavalen intimate gathering, 27-28 Mei 2022 di Jakarta/Foto: Doc. Lavalen

Sebagai realisasi dari komitmennya berinvestasi dalam teknologi terbaik dari industri perawatan kecantikan, Lavalen menghadirkan Thermage FLX yang merupakan teknologi sekaligus perawatan state-of-the-art untuk menjaga penampilan tetap muda.

Thermage FLX adalah perawatan non-invasf yang menggunakan Radio Frequency (RF), yang akan menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah, di sekitar mata, dan di tubuh. Kehadiran Thermage FLX adalah buah hasil kerjasama dengan IDSMed, penyedia solusi peralatan, perlengkapan dan pelayanan kesehatan terintegrasi yang telah beroperasi di sembilan negara Asia.

“Lavalen mengombinasikan semua metode perawatan dan mesin yang bagus dengan puluhan tahun pengalaman dan menyempurnakannya. Optimalisasi Lavalen dalam mengoperasikan peralatan bertujuan untuk memberikan the best experience kepada klien kami. Fokus utama kami adalah untuk kesejahteraan, kesehatan, dan aset berharga klien,” kata Wendy melalui siaran pers, Jumat, 27 Mei 2022.

Lavalen Training Director, Wendy mengatakan Menurut Daniel Gunawan, Brand and Business Development Director Lavelen, pihaknya mengajak para pelanggan dan calon pelanggan untuk kembali memperhatikan perawatan estetis dari tubuh, kulit, dan rambut.

“Apalagi kehidupan sosial kita berangsur-angsur ke normal. Ini saatnya untuk kembali bertemu off-line, dan tentunya penampilan estetik perlu diperhatikan. So, now is the time to go to Lavalen,” jelas Daniel.

Lavalen adalah pusat perawatan kecantikan yang melembagakan puluhan tahun pengalaman dan keahlian di dalam industri kecantikan, khususnya perawatan tubuh, kulit, rambut, dan estetika. Lavalen hadir di hampir seluruh kota besar Indonesia dan telah memiliki ribuan pelanggan setia.

Untuk mereka yang sangat peduli dengan penampilan dan estetika tubuh, pihaknya menyelenggarakan sebuah intimate gathering. Acara ini dibuat untuk kalangan terbatas dan eksklusif, hanya pada 27-28 Mei 2022 Hotel Wyndham Casablanca Jakarta.

Bertemakan “Your Lavish Affair with Beauty, a Day at The Wyndham with Lavalen”, mereka yang diundang akan mendapatkan exclusive journey and free treatments. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai bentuk pelayanan yang kualitasnya telah terlembagakan cukup lama di dalam organisasi dan pusat-pusat perawatan Lavalen..

Pada kesempatan yang sangat khusus ini, Lavalen juga akan mempertontonkan inovasi terbaru mereka. Para tamu dapat mencoba perawatan yang disebut Sculpt Pro sebagai free treatment. Selain itu juga menghadirkan dua treatment unggulan lainnya, yaitu LV Signature Pro dan Thermage FLX yang tak kalah efisiensinya.

Baca: Hailey Baldwin dan Justin Bieber Berbagi 1 Produk Perawatan Tubuh

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."