Hailey Baldwin dan Justin Bieber Berbagi 1 Produk Perawatan Tubuh

kecantikan

Hailey Baldwin dan Justin Bieber Berbagi 1 Produk Perawatan Tubuh

Kamis, 14 Maret 2019 20:11 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Hailey Baldwin dan Justin Bieber resmi menikah pada September 2018. Kini mereka tengah menikmati kehidupan rumah tangga. Tak hanya berbagi perasaan dan pikiran, mereka juga berbagi perawatan tubuh.

Baca juga: Demi Ganti Nama Jadi Bieber, Hailey Baldwin pun Minta Izin Ayah

Hailey Baldwin mengaku ia membiarkan Justin Bieber menggunakan sampo miliknya. Model berusia 22 tahun itu dan suaminya memang memiliki rambut pirang, yang tentu membutuhkan perawatan khusus. "Suamiku, Justin, dan aku benar-benar berbagi shampo yang sama di kamar mandi kami," ujarnya seperti dilansir dari Marie Claire.

Namun, Hailey Baldwin memastikan suaminya tak menggunakan krim pelembap yang sama dengannya. “Kami tentu saja tidak menggunakan perawatan kulit yang sama! Saya menggunakan pelembap khusus yang diformulasikan dengan darah saya, jadi saya pikir, dia tidak ingin menggunakan sesuatu dibuat dari tubuh saya pada dirinya sendiri,” ujarnya.

Wanita kelahiran 22 November 1996 ini melanjutkan rutinitas perawatan kulitnya. Sebagai pemilik kulit sensitif, ia tidak terlalu menyukai facial dengan ekstraksi. Hailey Baldwin lebih memilih perawatan yang menenangkan. Sedangkan di rumah perawatan kulitnya lebih sederhana. “Di rumah, saya menggunakan serum asam hyaluronic, SPF, dan krim darah yang baik. Dan saya mencoba untuk menghindari formula dengan supaya tidak jerawatan, terutama setelah di set sepanjang hari,” ujar Baldwin.

Rutinitas perawatan kulit Hailey Baldwin ternyata dipengaruhi oleh kebiasaan ibu dan neneknya. Menurut dia, ibu dan sang nenek memiliki kulit yang sangat sehat. Mereka juga kerap memberikan tips perawatan kulit kepada Baldwin.

Kini, keponakan aktor Alec Baldwin itu lebih senang menggunakan sedikit makeup. “Saya lebih senang wajah polos, tapi kalau ingin terlihat sedikit bold saya memakai foundation BareMinerals pada area di mana saya membutuhkannya; itu benar-benar membuat kulit saya bernafas, tidak super berat, dan mudah dibaur, Lalu saya akan memakai sedikit gel alis, sedikit maskara, blush on, dan highlighter,” ujar Hailey Baldwin yang senang wajahnya terlihat sedikit merona dan dewy.