Foto Prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Pakai Hanbok dan Gaya Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi. Foto: Instagram Jesse Choi.

Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi. Foto: Instagram Jesse Choi.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan ini, Ahad, 22 Mei 2022, kabar bahagia datang dari aktris dan penyanyi, Maudy Ayunda. Maudy resmi menikah dengan Jesse Choi. Di akun media sosialnya, Maudy bagikan tiga potretnya mengenakan kebaya pengantin rancangan Eddy Betty. Di keterangan foto tersebut, ia hanya memberikan keterangan tanggal. "22.5.22," tulisnya. 

Sebenarnya foto memakai kebaya pengantin brokat putih lengkap dengan konde dan ronce melati merupakan unggahan kedua yang menjadi bagian pengumuman dirinya telah dipersunting. Ia mengawali unggahannya dengan unggah dua foto prewedding beda busana. 

Di slide foto pertama, Maudy dan Jessie tampak duduk santai di dalam ruangan. Keduanya berbusana kasual dan kompak memakai topi baseball. Maudy memakai crop top dipadu dengan celana jeans dan sneakers platform. Sementara Jessie mengenakan kaus dipadu dengan celana jeans dan sneakers. Pose keduanya saling menatap dan tertawa.

Maudy Ayunda dan suami, Jesse Choi. Foto: Instagram/@maudyayunda

Di slide foto selanjutnya, Maudy tampak memeluk dan memegang leher pria berdarah Korea-Amerika itu. Di sesi pemotretan kali ini, keduanya bergaya elegan. Maudy tampak memakai busana halterneck putih, sementara Jessie yang tampak belakang mengenakan jas hitam dan kemeja putih.

Maudy Ayunda mengunggah fotonya dengan Jesse Choi, pria Korea - Amerika yang hari ini resmi menjadi suaminya. Foto: Instagram Maudy Ayunda.

Setelah mengunggah potret dirinya anggun berkebaya, Maudy unggah foto ia dan Jessie mengenakan hanbok, busana tradisional untuk pengantin Korea.

"Bersamamu," tulisnya dengan huruf Hangeul disertai emotikon cinta putih untuk menunjukkan ketulusan hatinya. Hanbok yang dikenakan Maudy polos tanpa motif bernuansa pink lembut.

Sebagai informasi, Maudy dan Jesse diketahui sama-sama mengambil magister jurusan bisnis di Universitas Stanford, California, Amerika Serikat. 

Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru untuk Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Baca juga: Maudy Ayunda Menikah, Vidi Aldiano: What a Beautiful Ceremony

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."