Intip Foto Prewedding Sabrina Anggraini dan Belva Devara, Adat Jawa dan Minang

Potret pre wedding pasangan Belva Delvara dan Sabrina Anggraini bernuansa Jawa/Foto: Instagram/Sabrina Anggraini

mode

Intip Foto Prewedding Sabrina Anggraini dan Belva Devara, Adat Jawa dan Minang

Jumat, 4 Maret 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tinggal hitungan hari lagi pasangan muda CEO Ruangguru Belva Devara dan Sabrina Anggraini akan memasuki jenjang pernikahan. Diketahui dari akun Instagram Sabrina yang mengunggah foto khas buku pernikahan dan momen bridal shower bersama teman-temannya.

Sebelum itu, Sabrina juga mengunggah beberapa potret foto prewedding bersama Belva yang menonjolkan dua budaya Indonesia yakni Jawa Tengah dan Sumatra Barat. Penasaran, bagaimana gaya mereka mengenakan busana adat? Simak ulasannya berikut ini.

1. Menjelma bak putri Solo

Mengenakan attire tradisional dan styling dari Red Berry Wedding, Sabhrina tampak manglingi berbalut baju pengantin basahan khas Solo. Ia mengenakan kain jarik bercorak warna hitam keemasan yang melilit tubuh rampingnya, aksesori kalung dan gelang, tak lupa rambutnya disanggul tradisional dari Asep Supriyanto. Sementara untuk riasannya tampak natural dan flawless oleh Ernia Red Berry.

Begitu pula dengan penampilan calon suaminya Belva Devara yang mengenakan beskap warna abu-abu ditambah sematan bros warna emas. Untuk bawahannya kain jarik bercorak yang senada dengan Sabrina.

2. Glamor dengan adat Minang

Potret pre wedding pasangan Belva Delvara dan Sabrina Anggraini bernuansa Minang/Foto: Instagram/Sabrina Anggraini

Selain adat Solo, Jawa Tengah, mereka berdua juga mengenakan busana adat Minang, Sumatra Barat. Masih dengan attire dan styling tradisional dari Red Berry Wedding, perempuan yang kini sedang menempuh pendidikan di Massachusetts Institute of Technology tampak anggun dengan baju kurung warna gold dan kain songket. Tak lupa di kepalanya mengenakan kain yang bertahtakan suntiang.

Sebelumnya Belva Devara secara resmi bertunangan dengan Sabrina Anggraini pada Sabtu, 18 Desember 2021 lalu. Digelar di Hotel Raffles Jakarta, acara pertunangan dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak.

"Resmi bertunangan di depan keluarga kami!!!" tulis Belva Devara di Instagram pada Minggu, 19 Desember 2021.

Belva mengunggah fotonya bersama Sabrina saat tunangan. Belva mengenakan kemeja senada dengan kebaya modern yang dikenakan Sabrina. Tidak hanya dihiasi bunga-bunga, latar foto mereka juga dilengkapi dengan lampu bertuliskan #RuangBucin. "#ruangbucin semakin nyata @sabrinaanggraini," tulis Belva.

Pria bernama lengkap Adamas Belva Syah Devara ini mengaku bahagia dan mengatakan pertunangannya kemarin adalah salah satu hari terbaik dalam hidupnya. "Salah satu hari terbaik dalam hidupku," tulis Belva di Instagram Story

Baca: Tampil Serba Merah, Sabrina Anggraini Pamerkan Toko di Serial Sex and The City