Maudy Ayunda Menikah, Vidi Aldiano: What a Beautiful Ceremony

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Maudy Ayunda/Instagram

Maudy Ayunda/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Maudy Ayunda menjadi trending di pencarian google. Tidak ada kabar soal jalinan asmara, ternyata pada tanggal 22 Mei 2022, ia mengunggah 3 fotonya mengenakan baju kebaya putih.

Penyanyi Vidi Aldiano sepertinya menghadiri upacara sakral Hari Bahagia Maudy Ayunda. Vidi Aldiano mengenakan pakaian adat Jawa lengkap dengan kain batik dan blankon sambil menyematkan sedang menjadi pendamping mempelai wanita. "Bridesmate duty," tulisnya dalam insta story hitam putih pada 22 Mei 2022.

Vidi Aldiano / Story Instagram @vidialdiano

Tidak berselang, Vidi Aldiano pun membagikan unggahan Maudy Ayunda yang mengenakan gaun pengantin berupa kebaya putih. Dalam unggahannya Vidi Aldiano menyebut bahwa upacara yang dihadirinya sangat indah. "What a beautiful ceremony," tulisnya.

Tak lupa Vidi Aldiano menambahkan ucapan selamat kepada sahabatnya, Maudy Ayunda. "My Besfriend is Lit Yo, Congratulation, Maudy Ayunda!" tulisnya menambahkan sambil mengunggah akun Maudy Ayunda.

Aktris Maudy Ayunda mengunggah foto dengan baju pernikahan. Terlihat ia mengenakan baju kebaya pengantin putih melewati lorong penuh bunga. Ia menggunakan perhiasan dari Tulola Design untuk perhiasan yang ia kenakan. Selain perhiasan anting, kalung dan juga cincin, Maudy Ayunda pun menambahkan bros di dadanya. Ia juga men-tag akun @eddybetty sebagai desainer kebaya pengantin dan @iluminen, fotografer di acara pernikahan itu. 

Unggahan Story Vidi Aldiano/Instagram @vidialdiano

Maudy Ayunda pun mengenakan sanggul dengan hiasan rangkaian bunga melati yang menjuntai di bahunya. Maudy Ayunda juga menambahkan mahkota mungil di kepalanya seolah ia menjadi ratu pada hari spesial itu.

Sambil menengok ke belakang, Maudy Ayunda memperlihatkan juntaian jubah putih yang menyatu dengan kebayanya. "22.5.22," tulisnya dalam caption Instagram tersebut pada hari yang sama, yaitu 22 Mei 2022.

3 fotonya dengan baju pengantin itu pun mendapatkan banjir selamat dari para sahabat, selebiriti dan fans Maudy Ayunda.

Baca: Maudy Ayunda Ungkap Suhu Bumi Naik 1,5 Derajat Celcius, Ini Dampaknya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."