Selamat!  Ed Sheeran dan Cherry Seaborn Menyambut Kelahiran Putri Kedua

Cherry Seaborn memakai crop top hitam dan bawahan kasual. instagram.com

keluarga

Selamat! Ed Sheeran dan Cherry Seaborn Menyambut Kelahiran Putri Kedua

Sabtu, 21 Mei 2022 13:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn, tengah berbahagia menyambut kelahiran putri kedua mereka. Mereka menunggah momen kebahagiaan tersebut di laman Instagram.

Penyanyi pemenang penghargaan itu mengunggah foto sepasang kaus kaki bayi di Instagram, Kamis waktu setempat yang menandai kelahiran putri keduanya. "Ingin memberitahukan Anda semua kami punya bayi perempuan yang cantik. Kami sangat menyayanginya dan sangat bahagia menjadi keluarga beranggotakan empat orang."

Sheeran menikah dengan Seaborn pada 2019 yang sudah ia kenal sejak berusia 11 tahun. Keduanya dikaruniai putri pertama, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran, pada Agustus 2020. Kelahiran putri pertama mereka juga ditandai dengan unggahan sepasang kaos kaki bayi.

Ed Sheeran mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan Cherry Seaborn. Foto: Instagram/@teddyphotos.

Sheeran (31) adalah salah satu musisi Inggris paling sukses dalam dekade ini, menempati 79 pekan di tangga lagu teratas dengan delapan single yang berada di nomor satu, termasuk "Shape of You" dan empat album studio, demikian Reuters dikutip Jumat, 20 Mei 2022.

Dalam sebuah wawancara di Armchair Expert dengan Dax Shepard pada Senin, 1 November 2021, Sheeran, 30, mengatakan bahwa dia dan Cherry Seaborn, 29, telah sangat dekat saat tumbuh dewasa. Dengan nada bercanda, dia mengungkapkan jika saat itu, di sekolah menengah, mereka berkencan bisa jadi bencana.

Mereka kehilangan kontak ketika Seaborn mendapat beasiswa ke Universitas Duke dan Sheeran melakukan tur, kenangnya. Namun, suatu malam di New York pada 2015, mereka bertemu kembali dan cinta kian membara.

"Suatu hari, dia berada di New York dan dia pergi keluar dengan Cherry karena Cherry bekerja di Wall Street," katanya tentang temannya Lauren, yang dia ajak tur bersamanya. "Dan kemudian dia seperti, 'Oh Cherry Seaborn ada di kota, apakah kamu ingin hang out?' Saya seperti, 'Ya.'"

Baca: Camila Cabello Kolaborasi dengan Ed Sheeran di Lagu Bam Bam