Camila Cabello Kolaborasi dengan Ed Sheeran di Lagu Bam Bam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Camila Cabello. Instagram/@camilacabello

Camila Cabello. Instagram/@camilacabello

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Camila Cabello mengumumkan detail lagu tunggal terbarunya yang berjudul Bam Bam. Di lagu tersebut, mantan pacar Shawn Mendes itu berkolaborasi dengan Ed Sheeran.

Lagu tersebut akan menjadi karya pertama yang dirilis tahun ini dan diperkirakan diambil dari album mendatangnya, Familia.

Cabello mengumumkan tentang lagu barunya melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto ia duduk di luar toko dengan dua botol dan riasan mata yang luntur.

"'Bam Bam'. 4 Maret bersama @teddysphotos, salah satu orang dan artis favorit saya dan juga hari ulang tahunku sehari sebelumnya jadi kemenangan tiga kali lipat," kata Cabello dilansir NME, Selasa, 22 Februari 2022.

Lagu baru ini mengikuti Don’t Go Yet tahun 2021 dan Oh Na Na, yang terakhir menampilkan Myke Towers dan Tainy. Kedua lagu tersebut juga diatur untuk masuk dalam album Familia.

Saat mengumumkan album solo ketiganya tahun lalu, Cabello mengatakan bahwa album itu terinspirasi saat harus menghabiskan waktu bersama keluarganya ketika karantina COVID-19.

"Saya ingin ini menjadi bagian dari peristiwa yang terjadi di keluarga, karena itu akan membuatku bahagia," kata Cabello.

"Itu akan membuat hidup saya jadi lebih baik dan itulah yang saya inginkan. Jadi itulah yang sebenarnya saya coba wujudkan dengan seluruh album ini," lanjutnya.

Sementara itu, pada bulan September, penyanyi ini menyanyikan lagu hit Olivia Rodrigo, Good 4 U selama sesi di Live Lounge BBC Radio 1. Alih-alih energi pop-punk yang dimiliki oleh aslinya, Cabello memberi lagu itu sentuhan Latin.

 
Baca juga: Camila Cabello Pernah Takut Bernyanyi di Depan Banyak Orang
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."