Kisah Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Berawal dari Kolaborasi Konten Medsos

(dari kiri) Tiara Andini dan kekasihnya, Alshad Ahmad. Foto: Instagram/@alshadahmad

cinta

Kisah Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Berawal dari Kolaborasi Konten Medsos

Kamis, 19 Mei 2022 22:46 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Benih-benih cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad bersemi di media sosial. Pertemuan pertama mereka di acara musik kala Tiara bernyanyi. Setelah itu, Alshad sengaja menonton penampilan Tiara di acara musik lainnya. Ternyata meski sudah dua kali berjumpa, keduanya belum bertukar nomor telepon. Komunikasi mereka sebatas pesan langsung atau direct message (DM) di Instagram.

"DM-an waktu mau collabs Youtube. Baru ada selen (harimau putih yang diadopsi Alshad dan diperkenalkan ke publik awal Februari 2022)," ujar Alshad di dalam jet pribadi bersama Tiara dan Raffi Ahmad, sepupunya dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment, Kamis, 19 Mei 2022.

Tiara mengaku kala kolaborasi itu sudah jatuh cinta kepada Alshad, tapi masih disembunyikannya. Pesona Alshad tak hanya memikat hati Tiara, tapi juga kepercayaan orang tua Tiara. Kebaikan Alshad salah satu pertimbangan ayah dan ibu Tiara mengizinkan putrinya dekat dengan Alshad.

Alshad pun memuji bahwa Tiara adalah pacar yang mudah dekat dengan orang tuanya.

"Pertama kali, aku punya temen cewek bisa ngobrol banyak sama bapak ibu. Yang dulu-dulu (mantan pacarnya) gak kayak gitu, cuma sampe salam doang," jelasnya.

Saat ditanya rencana pernikahan oleh Raffi Ahmad, Tiara dan Alshad kompak menjawab tidak dalam waktu dekat. Keduanya masih ingin fokus pada karier dan menabung untuk masa depan.

"Ntar dulu Aa, kuliah dulu, kerja dulu, nabung dulu," ujar juara dua Indonesian Idol 2020. Alshad pun mengamini perkataan sang pujaan hati. "Nabung dulu, aku juga," ungkap pria kelahiran Bandung, 25 Juni 2022.

Bicara soal cemburu, keduanya mengaku pecemburu. Meski begitu, mereka belum pernah bertengkar soal cemburu selama dua bulan menjalin asmara.

Baca juga: Tips Merawat Kulit Wajah ala Tiara Andini, Kuncinya Double Cleansing