Keseruan Maternity Shoot Cut Meyriska Hingga Ria Ricis Bernuansa Pastel

Ria Ricis melakukan pemotretan bersama Cut Meyriska, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood. Youtube.com/Ricis Official

mode

Keseruan Maternity Shoot Cut Meyriska Hingga Ria Ricis Bernuansa Pastel

Selasa, 19 April 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Ria Ricis menjalani pemotretan maternity bersama ketiga selebriti lainnya, yaitu, Cut Meyriska, Jessica Iskandar atau Jedar dan Yasmine Wildblood. Ketiganya sedang menanti kelahiran buah hati masing-masing.

“Cita-cita jadi bidadari,” tulis Ria Ricis dalam keterangan unggahan Instagram-nya. “Moment yang belom tentu bisa terulang kembali.. Sehat-sehat pejuang bayi.”

Ria Ricis dan Cut Ratu Meyriska mengenakan gaun panjang bernuansa putih dari koleksi White By Gail. Gaun Ria berpotongan high waist memiliki detail di bagian leher dan lengan puff. Sedangkan gaun Cut memiliki detail ruffle di bagian leher.

Jessica Iskandar mengenakan gaun off shoulder dengan lengan renda dan berkerut. Sedangkan Yasmine mengenakan gaun putih maxi dengan dengan tulle aksen ruffle.

Ria Ricis melakukan pemotretan bersama Cut Meyriska, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood. Instagram.com/@riaricis1795

Selain mengenakan gaun bernuansa putih, mereka juga mengenakan gaun pastel berwarna-warni dengan background penuh bunga-bunga. Ria mengenakan gaun berwarna biru dengan aksen bunga di bagian lengannya yang bervolume. Cut Ratu Meyriska mengenakan gaun berwarna peach, Jedar mengenakan gaun berwarna pink dan Yasmine mengenakan gaun bernuansa hijau sage. Keempat gaun mereka dilengkapi dengan aksen pita di bagian perut.

Ria Ricis melakukan pemotretan bersama Cut Meyriska, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood. Youtube.com/Ricis Official Selama menjalani pemotretan keempatnya saling berbagi cerita tentang kehamilannya.

“Aku tebak ya, cewek, pokoknya habis Lebaran aku akan lihat gender reveal-nya Ricis. Kalau benar aku dapat 1 juta ya, atau masukin ke gank girl squad 2.0,” ujar Jedar menduga jenis kelamin janin yang dikandung Ria Ricis, dalam vlog Youtube “Akhirnya Ricis Foto Maternity.”

“Kuat banget sampai 6 bulan nggak tahu (jenis kelamin),” tambah Yasmine Wildblood. Namun Ria Ricis memang sengaja tidak ingin mengetahui jenis kelamin janinnya. “Karena aku cewek boleh cowok enggak apa-apa ,” ujarnya.

Di antara keempatnya, hanya Ria Ricis yang belum mengetahui jenis kelamin janinnya. “Caption-nya harus ada nama grupnya nih, apa nih harus ditentukan,” ujar Cut Meyriska.

“Kalau kita punya gang dikasih namanya apa,” tanya Ricis. Jedar menjawab “The Boys Mama.” Namun diralat oleh Ria yang belum mengetahui jenis kelamin janinnya.

Baca: Cut Meyriska Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua: Cowok Semua di Rumahku

YUNIA PRATIWI