Pakai Jumpsuit Mengilap, Gaya Anggun C. Sasmi di Festival Film Cannes 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggun C. Sasmi di Festival Film Cannes 2022. Foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun C. Sasmi di Festival Film Cannes 2022. Foto: Instagram/@anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Anggun Cipta Sasmi atau lebih dikenal Anggun C. Sasmi tampil kece di Festival Film Cannes 2022. Di akun media sosialnya, ia bagikan sejumlah foto saat berpose di karpet merah festival tahun yang diselenggarakan di Prancis itu. Tak sendirian, Anggun ditemani sang suami, Christian Kretschmar.

Anggun tampil kece dalam balutan jumpsuit hitam bermotif cokelat keemasan mengilap koleksi On Aura Tout Vu. Jumpsuit tersebut memiliki detail lengan puff maksi warna emas dan aksen belt keemasan ukuran besar. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch kotak warna emas dan cincin warna hitam serta emas.

Untuk tampilan rambut, tampak digerai, dibelah tengah, dan ditata sedikit bergelombang di bagian bawahnya. Riasannya flawless dengan pulasan lipstik pink lembut yang menonjol. Keseluruhan penampilannya berkat tangan dingin penata gaya, Aurore Donguy, yang diungkap Anggun di keterangan unggahannya.

Sementara sang suami tampil serbahitam dengan kemeja, jas, dan celana panjang koleksi Zegna. 

Selain bagikan detail penampilannya di keterangan unggahan, Anggun juga ungkap rasanya melenggang di karpet merah Cannes.

"Karena ini #FestivalDeCannes dan kemudian untuk #TopGunMaverick Malam yang tak terlupakan," tulisnya di Instagram Kamis pagi, 19 Mei 2022. 

Ia juga mengungkapkan film Top Gun: Maverick yang dibintangin Tom Cruise wajib ditonton karena sangat memikat hatinya. Di ujung keterangan unggahannya, ia berterima kasih kepada Paramount Pictures France.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet asal Indonesia memuji penampilannya. "Berkelas sekali, tapi senyuman tetep ramah," kata akun @rival_chaniago22. "You are soooo beautiful mbak," ungkap akun @adahleosala. Akun resmi desainer dari busana yang dipakai Anggun C. Sasmi juga meninggalkan komentar. "(enam emoji hati merah) amazing. Love you," tulisnya.

Baca juga: Ungkapan Bahagia Anggun C. Sasmi Bertemu Paus Fransiskus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."