Gaya Maskulin Kim Kardashian Pakai Jumpsuit Prada di Milan Fashion Week

Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

mode

Gaya Maskulin Kim Kardashian Pakai Jumpsuit Prada di Milan Fashion Week

Jumat, 25 Februari 2022 05:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita, Kim Kardashian menemukan cara untuk membuat setelan pakaian pria yang maskulin menjadi seksi. Dia melangkah keluar dengan jumpsuit Prada (dari koleksi label musim gugur 2022 pria) saat meninggalkan hotelnya di kota Italia pada hari Rabu, 25 Februari 2022. 

Perempuan 41 tahun ini difoto dalam tampilan jumpsuit warna caramel yang berkilau danmembuka kancingnya untuk memperlihatkan bra Prada hitam yang mengintip dari bawahnya. Kardashian melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam sederhana dan rambutnya ditata ke belakang dengan sanggul ramping.

Pendiri SKIMS tersebut tampak duduk di barisan depan ajang Milan Fashion Week, tepat di sebelah Rita Ora.

Kim Kardashian tampil gaya untuk Milan Fashion Week 2022/Foto: Instagram/kkwlive

Momen fashion Kardashian datang ketika dia secara terbuka bentrok dengan suaminya, Kanye West. Kardashian mengajukan gugatan cerai dari West pada Februari 2021, sejak itu mulai berkencan dengan komedian Saturday Night Live Pete Davidson, yang telah dipanggil West beberapa kali di Instagram.

Setelah "melecehkan" Kardashian di platform, West mengambil "tanggung jawab" untuk postingnya awal bulan ini, menulis di media sosial, "Saya telah belajar bahwa menggunakan semua huruf besar membuat orang merasa seperti saya meneriaki mereka. Saya sedang bekerja pada komunikasi saya. Saya dapat memperoleh manfaat dari tim profesional kreatif, penyelenggara, penggerak, dan pemimpin komunitas. Terima kasih semuanya telah mendukung saya."

Dia menambahkan, "Saya tahu berbagi tangkapan layar itu menggelegar dan dianggap melecehkan Kim. Saya bertanggung jawab. Saya masih belajar secara real time. Saya tidak memiliki semua jawaban. Untuk menjadi [seorang] pemimpin yang baik adalah menjadi pendengar yang baik."

Kardashian - yang mengasuh bersama anak-anak dari West yakni North, Saint 6 Chicago, dan Psalm, sebelumnya berbagi rasa frustrasinya dengan komentar publik suaminya. Ia memposting pernyataan Instagram yang panjang setelah West mempermasalahkan putri mereka North berada di TikTok .

"Perceraian cukup sulit bagi anak-anak kita dan obsesi Kanye untuk mencoba mengendalikan dan memanipulasi situasi kita secara negatif dan di depan umum hanya menyebabkan semakin sakit untuk semua," tulis bintang reality show itu.

Di tengah proses perceraian, Kardashian terus berkencan dengan Davidson, yang menjalin hubungan dengannya musim gugur lalu. Sebuah sumber mengatakan kepada People awal bulan ini bahwa teman dekat dan keluarga Kardashian sangat senang "melihatnya benar-benar bahagia" dengan Davidson. "Semua orang di sekitarnya senang dia bahagia," kata sumber itu.

Baca:Cara Kim Kardashian Berdamai dengan Perpisahan, Membuat Dirinya Bahagia