Putranya Ulang Tahun ke-16, Gwyneth Paltrow: Aku Beruntung menjadi Ibumu

Gwyneth Paltrow. Instagram/@gwynethpaltrow

keluarga

Putranya Ulang Tahun ke-16, Gwyneth Paltrow: Aku Beruntung menjadi Ibumu

Sabtu, 9 April 2022 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Gwyneth Paltrow tengah berbahagia lantaran putranya, Moses Martin, berulang tahun ke-16 pada Jumat, 8 April 2022. Melalui akun Instagram pribadinya, bintang film Iron Man itu mengunggah pesan manis untuk sang putra.

"@Mosesmartin kamu 16 tahun hari ini. Saya tidak yakin bagaimana saya menulis nomor itu," tulis Paltrow di samping foto Moses yang mengagumi rumahnya yang didekorasi balon warna-warni.

Bagi Paltrow, kelahiran Moses membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Moses juga menjadi membawa kebahagiaan bagi setiap orang yang ditemuinya, terutama dirinya sebagai ibu.

"Kamu sangat istimewa bagi semua orang yang mengenalmu. Aku sangat beruntung menjadi ibumu. Aku menikmati setiap menit saat kamu tumbuh dan berubah menjadi pria yang luar biasa ini," lanjutnya.

"Sungguh suatu berkat yang sejati memilikimu, kebijaksanaanmu, kebaikanmu, dan suara nyanyianmu yang indah bergema di aula kami. Kamu berarti dunia bagiku, Nak. Selamat ulang tahun."

Paltrow dianugerahi putra, Mosses dan putri, Apple, 17, dengan mantan suaminya Chris Martin. Dia juga ibu sambung bagi Brody dan Isabella, dua anak suaminya, Brad Falchuk dari pernikahan sebelumnya.

Gwyneth Paltrow dan dua anaknya, Apple dan Moses (Instagram/@gwynethpaltrow)

Pendiri Goop itu kerap mengunggah terkait putra putrinya. Di bulan September tahun lalu, tepatnya di Hari Anak Laki-laki Nasional, ia bagikan swafoto ibu dan anak di Instagram

"Total heart melter #nationalsonday," tulisnya pada keterangan foto pasangan yang sedang berkendara bersama di dalam mobil terbuka.

Bintang Shallow Hal itu juga merayakan putrinya pada Hari Perempuan Internasional bulan lalu.

"Selamat hari perempuan internasional. Saya telah menghabiskan pagi hari memikirkan semua wanita luar biasa yang saya cintai, yang mencintai saya kembali dengan keras. Saya terus memikirkan wanita yang saya kenal sejak taman kanak-kanak atau kelas 7, yang lebih kuat dalam diri saya," tulis Paltrow di keterangan foto putrinya.

"Tapi hari ini saya ingin memberi penghormatan kepada satu (secara teknis hampir) wanita di puncaknya," lanjutnya, berbicara tentang Apple.

"Wanita ini memberi saya harapan untuk masa depan persaudaraan, dan untuk masa depan planet kita. Dan wanita ini telah menjadikan saya wanita seperti sekarang ini lebih dari siapa pun," tutup Gwyneth Paltrow.

Baca juga: Gwyneth Paltrow Kenalkan Arti Kerja Keras pada Anak sejak Dini

PEOPLE