Agnez Mo Bergaya Glamor dengan Gaun High Slit Cut Out di Premier Bling Empire

Agnez Mo mengenakan gaun koleksi Verscace saat menghadiri premier serial televisi Bling Empire. Foto: Instagram/@agnezmo

mode

Agnez Mo Bergaya Glamor dengan Gaun High Slit Cut Out di Premier Bling Empire

Jumat, 13 Mei 2022 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Agnez Mo tampil glamor dalam balutan gaun panjang warna hitam koleksi Versace di karpet merah penayangan serial televisi Bling Premiere. Gaun tersebut memiliki beberapa detail memikat di beberapa bagian, di antaranya potongan paha tinggi atau high slit, cut out di bagian dada kanan gaun, peniti besar, dan kancing.

Model lengan gaun yang berbeda juga menarik perhatian. Model lengan kanannya panjang, sementara model lengan kirinya pendek. Untuk melengkapi penampilanya, ia memakai clutch warna emas dan sandal hak tinggi.

Agnez juga memakai sejumlah gelang dan anting. Riasannya tampak bergaya flawless. Gaya rambut platinumnya ditata rapi ke belakang ditambah ekstensi rambut kepang yang panjangnya di bawah bokong.

Saat melenggang di karpet merah, Agnez bergaya dalam berbagai pose untuk para fotografer yang berada di sana.

"Kadang-kadang saya pakai gaun. @versace kamu keren. Terima kasih untuk mengirimkan gaun ini," tulisnya dalam Bahasa Ingggris di keterangan video yang diunggah ke Instagram dua jam lalu.

"Shout out to @netflix for inviting me to support some friends!," ungkapnya. 

Tak hanya tunjukkan momen glamor karpet merah, di video itu, tampak Agnez juga berfoto dengan sejumlah bintang Bling Empire, salah satunya Kelly Mi Li.

Ini bukan kali pertama Agnez menghadiri karpet merah di premier film ataupun serial televisi produksi Hollywood. Pada akhir Desember tahun lalu, pacar Adam Rosyadi itu bergaya bold serba hitam menghadiri premier film The Tender Bar di California, Los Angeles, Amerika Serikat. Agnez tampak memakai blazerhitam oversized dipadu dengan rok plisket bermotif putih koleksi Balenciaga.

Untuk melengkapi penampilannya, pelantun F Yo Love Song itu tampak menjinjing tas bucket ukuran mini warna hitam. Serasi dengan busananya, ia memakai bot stiletto hitam berujung lancip.

Di tahun ini, Agnez diketahui sudah menjadi model sampul untuk dua majalah mode, yaitu Composure dan The House

Sebagai informasi, Agnez Mo memilih pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat sejak 2015 untuk merintis karier musiknya di panggung internasional. Selama tinggal di negara paman Sam, tak hanya karier musiknya berkembang, Agnez juga sudah mendapat tempat tersendiri di dunia selebriti Hollywood. 

Baca juga: Agnez Mo Semangat Kenalkan Nasi Padang dalam Wawancara Grammy