Gaya Menawan Lady Gaga di SAG Awards 2022, Pakai Gaun Plunging Neckline

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lady Gaga di karpet merah SAG Awards 2022 di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada Ahad malam, 27 Februari 2022. Foto: Instagram/@houseofguccimovie

Lady Gaga di karpet merah SAG Awards 2022 di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada Ahad malam, 27 Februari 2022. Foto: Instagram/@houseofguccimovie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Lady Gaga tampil menawan dalam balutan gaun putih di karpet merah Screen Actors Guild atau SAG Awards pada Ahad malam, 27 Februari 2022 waktu Amerika Serikat. Gaun yang dipakai pelantun Shallow itu memamerkan garis leher model plunging neckline dengan bagian luar terlipat dan bagian dalamnya dihiasi kilau emas.

Ia menonjolkan penampilannya dengan kalung bunga dan daun Schlumberger koleksi Tiffany & Co. yang cantik dalam emas kuning 18 karat dan platinum dengan berlian dari Koleksi Buku Biru Tiffany 2022. Perhiasan lain yang dipakainya adalah cincin berlian 8 karat dan anting berlian, keduanya koleksi dari Tiffany.

Gaga menyempurnakan penampilannya dengan eyeshadow putih tebal dan tatanan rambut pirang lembutnya bergelombang ala glamor Hollywood klasik.

Perempuan 35 tahun ini dinominasikan untuk Aktris Penampilan Luar Biasa berkat perannya sebagai Patrizia Reggiani di film House of Gucci. Ia akan berhadapan dengan Jessica Chastain, Olivia Colman, Jennifer Hudson dan Nicole Kidman dalam kategori tersebut.

House of Gucci juga dinominasikan untuk Best Ensemble Cast, sementara lawan mainnya Jared Leto salah satu nominator untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik atau Best Supporting Actor.

"Saya pikir cerita wanita itu indah dan rumit dan kompleks," katanya kepada pembawa acara karpet merah E!, Laverne Cox, tentang perannya.

Gaga telah mengungkapkan tentang proses yang menguras emosi saat memerankan istri pembunuh maestro mode Italia, Maurizio Gucci (Adam Driver) di film yang dirilis pada akhir Desember 2021 silam. Bahkan ia membutuhkan perawat psikiatri di lokasi syuting selama akhir pembuatan film.

"Saya tidak berpikir bahwa aktor mana pun harus memaksakan diri hingga batas itu," katanya pada bulan Desember tahun lalu.

“Dan saya selalu bertanya pada diri sendiri mengapa saya melakukan itu. Saya telah melakukan beberapa karya seni yang cukup ekstrem sepanjang karier saya — hal-hal yang telah saya lakukan pada tubuh saya, pikiran saya. Ini seperti kenari kesedihan di perutku saat aku mengatakan ini padamu. Aku tidak tahu kenapa aku seperti itu," pungkas Lady Gaga.

Baca juga: Meski Menuai Sorotan, Lady Gaga Raih Penghargaan Aktris Terbaik dari NYFCC

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."