Agnez Mo Semangat Kenalkan Nasi Padang dalam Wawancara Grammy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Agnez Mo saat melakukan wawancara dengan Recording Academy/Grammy's yang ditayangkan pada Selasa, 8 Maret 2022. (YouTube/Recording Academy/Grammys)

Agnez Mo saat melakukan wawancara dengan Recording Academy/Grammy's yang ditayangkan pada Selasa, 8 Maret 2022. (YouTube/Recording Academy/Grammys)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa tidak suka Nasi Padang? Santapan dari Sumatera Barat itu pun ternyata sangat disukai penyanyi Agnez Mo. Hal itu diceritakannya dengan semangat dalam wawancara eksklusif bersama Recording Academy/Grammy's yang setiap tahunnya memberikan penghargaan kepada para musisi melalui Grammy Awards.

Nasi padang menjadi salah satu riders yang harus disiapkan panitia acara. Riders adalah daftar permintaan yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara ketika mengundangnya untuk tampil dalam sebuah acara. Agnez Mo mengatakan bahwa riders-nya saat ini bisa mencapai 10 halaman. "Riders-ku saat ini berisi daftar yang cukup panjang," kata Agnez Mo dalam video yang diunggah di kanal YouTube Recording Academy/Grammys pada Selasa, 8 Maret 2022.

"Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat suka karena terdiri dari nasi dengan ayam bakar dan kari," kata Agnez Mo dalam video yang diunggah di kanal YouTube Recording Academy/Grammys pada Selasa, 8 Maret 2022.

Pemilik nama lengkap Agnes Monica ini menjelaskan arti dari Nasi Padang agar lebih mudah dimengerti. "Nasi artinya rice. Padang adalah salah satu kota di Indonesia," kata Agnez Mo.

Selama menjelaskan tentang Nasi Padang, Agnez Mo sangatlah bersemangat. Ia mengatakan Nasi Padang menjadi makanannya sejak kecil sampai menjadi favoritnya saat ini. "Saya tidak percaya bahwa saya merasa sangat bersemangat tentang nasi padang, tetapi itulah yang saya rasakan. Saya tumbuh dengan makanan itu," katanya.

Video wawancara ini diunggah oleh Agnez Mo di Instagram pribadinya. Menurutnya, mengenalkan Nasi Padang dalam wawancaranya bersama Grammy adalah keputusan yang tepat. Agnez Mo juga memuji ilustrasi dalam video wawancara yang dibuat oleh tim Grammy karena membuat penonton dari luar negeri dapat lebih mudah membayangkan seperi apa bentuk dari Nasi Padang.

"Karena dengan siapa saya harus membicarakan obsesi saya terhadap Nasi Padang, jika bukan dengan @recordingacademy Grammy? (Dan omg ilustrasi sempurna Nasi Padang oleh @recordingacademy!!)," tulisnya di Instagram.

Berkat video tersebut, kata kunci Nasi Padang menjadi trending topic di Twitter sejak siang ini. Netizen mengapresiasi upaya Agnez Mo yang memperkenalkan salah satu makanan Nusantara kepada dunia. Mereka juga berharap ini adalah awal yang baik untuk Agnez Mo bisa masuk nominasi dan tampil di Grammy Awards.

Dalam kesempatan yang sama, Agnez Mo juga mengaku sebagai penggila kopi atau coffee snob. Ia memiliki resep spesial kesukaannya setiap kali memesan kopi. "Aku selalu pesan caramel macchiato dengan whipped cream, satu dolce shot diaduk dengan es batu," katanya.

Baca: Detail Gaya Agnez Mo jadi Model Sampul Majalah Composure, Kalungnya Neck Ring

MARVELA | DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."