Curhat Whulandary Herman Bepergian dengan Dua Anak tanpa Ditemani Suami

Whulandary Herman bersama dua anaknya, Nik Zayn Nik Ibrahim dan Nik Siti Amilie. Foto: Instagram/@whulandary

keluarga

Curhat Whulandary Herman Bepergian dengan Dua Anak tanpa Ditemani Suami

Jumat, 13 Mei 2022 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan Puteri Indonesia 2003, Whulandary Herman kerap bagikan kesehariannya melalui akun media sosialnya. Ia diketahui menetap di Malaysia sejak menikah dengan pengusaha tajir asal negeri Jiran, Nik Ibrahim. Di unggahan terbarunya, perempuan berdarah Minang itu mengabarkan bahwa ia dan dua anaknya, Nik Zayn Nik Ibrahim dan Nik Siti Amilie, akan bertolak ke Surabaya dari Malaysia. 

Di perjalanan kali ini, Whulandary bepergian tanpa didampingi sang suami. Ia pun mengaku ada sedikit kecemasan karena biasanya Niki ada di sampingnya sebagai penenang.

"Bismillah ya Allah terbang tanpa papa Niki bawa 2 bocah ini deg deg an luarbiasa, secara papa Niki semacam penenang kami dalam segala hal, Ya Allah mudahkanlah perjalanan kami ke surabaya sampai kembali ke Malaysia," tulisnya di Instagram, Jumat pagi, 13 Mei 2022.

Whulandary mengisahkan bahwa mereka berangkat dari rumah pukul setengah enam pagi. Anak-anak dibawa ke mobil dalam kondisi tidur, tapi kemudian menangis karena ingin bersama Niki.

"Sampai airport nga mau ganti baju mau nya pakai pjama. Menunggu check in eh 2 bocah ini ternyata mau nomor 2, terpaksa cari toilet baby dulu, dan barulah semua kondisi aman dan tenang," kata perempuan 34 tahun itu.

Di ujung penjelasannya, Whulandary berbagi kiat bepergian membawa buah hati. "Sediakan breakfast yang easy , kayak pisang dan roti, toys, buku , udah deh," ujarnya.

Di unggahan tersebut, Whulandary menyertakan foto ia dan kedua anaknya berada di dalam stroller masing-masing. Whulandary bergaya kasual dengan sweater dan sweatpants two tone, abu-abu dan putih. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers hitam.

Menilik Instagram Stories-nya, tampak ditemani seorang asisten berbaju putih dan berjilbab. Perempuan tersebut tampak mendorong stroller berisi Nik Siti Amilie, sementara Whulandary berjalan di depannya sambil mendorong stroller Nik Zayn. Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan putranya tengah asyik melihat buku cerita dinosaurus

Apakah teman-teman Cantika punya pengalaman yang sama seperti Whulandary Herman saat bepergian dengan buah hati tanpa suami?

Baca juga: Whulandary Herman Pakai Baju Lebaran dari Thamrin City, Murah dan Bisa Ditawar