Whulandary Herman Pakai Baju Lebaran dari Thamrin City, Murah dan Bisa Ditawar

Potret Lebaran Whulandary Herman dan keluarga kecilnya/Foto: Instagram/Whulandary Herman

mode

Whulandary Herman Pakai Baju Lebaran dari Thamrin City, Murah dan Bisa Ditawar

Kamis, 5 Mei 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Indonesia, Whulandary Herman yang merayakan momen Lebaran 2022 di negeri Jiran juga turut membagikan potret keluarga kecilnya bersama suami Nik Ibrahim dan kedua anaknya Nik Zayn Nik Ibrahim dan Nik Siti Amilie.

Uniknya dalam foto keluarga yang diunggah pada Rabu, 5 Mei 2022, Whulandary mengajak tebak-tebakan harga baju Lebaran yang dikenakannya dari Thamrin City. Dalam foto tersebut tampak Whulan mengenakan setelan batik model kaftan, suami dan putra pertamanya pakai kemeja batik, dan putri keduanya pakai blouse batik warna merah muda.

"Selamat hari raya ibu ibu tamcit alias pecinta thamrin city , aku salah satu yg hobi bgt kesana, raya kedua kami ini modalnya cukup 600 ribu saja, less than 200 rm. Cuba teka baju siapa yang paling mahal kat gambar ni?" tulis ibu dua anak ini.

Kemudian, dalam kolase foto berikutnya Whulandari menjawab tebakan di unggahan sebelumnya. "Nah ini jawaban dari postingan sebelum nya ya ibu ibu pecinta tamcit, alias thamrin city, So yang paling mahal kemeja batik papa Niki seharga 290 ribuatau 85 rm dari harga 350 ribu, keluarin jurus nawar orang padang hihi," tulis dia di laman keterangan.

Kemudian baju setelannya satu set seharga 200 ribu dan clutch songket dari Bukit Tinggi merupakan hadiah dari sang ibu. Lalu baju Zayn dan Amilie seharga 100 ribu dapat tiga macam. Bagi Whulandari, baju Lebaran tak identik dengan harga yang mahal. "Itulah sebab nya kalau masuk tamcit pagi keluar malam. Baju raya hemat ala mama Un," tulisnya.

Foto sebelumnya usai melaksanakan ibadah salat Ied, Whulandary tampak anggun dengan baju kurung warna biru detail brokat, sementara putrinya memakai dress wana senada yang dilengkapi bandana. Suaminya memakai baju adat khas Malaysia baju koko dan sarung yang dilaye dengan celana panjang, senada dengan putranya.

"Tengah malam akhirnya bisa duduk dg tenang, pilih pilih foto, dan pemenang nya Adalah Uda Nik Zayn, betul betul perlu doa dan sabar kalau nak pose sama budak ni, muka jam 7 am hari ni, #rayapanic tak sempat nak buat rambut apalagi make up , tapi alhamdulillah bisa sholat ke Mesjid ontime, Nik Zayn and cik molek first time ke mesjid, Alhamdulillah. Selamat hari Raya dari kami sekeluargaaa untuk teman teman sosial media dimanapun berada," tulisnya.

Baca: Potret Whulandary Herman Bersama Putrinya, Gaya Monokrom dan Sophisticated