Libur Lebaran, Presiden Jokowi Sempatkan Momong Cucu-cucunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Presiden Jokowi bersama cucu-cucunya. Twitter

Presiden Jokowi bersama cucu-cucunya. Twitter

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLibur Lebaran 2022 yang masih berlangsung dimanfaatkan oleh banyak masyarakat untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar setelah dua tahun didera kondisi pandemi. Begitu pula Presiden Joko Widodo yang menyempatkan mengisi quality time bersama cucunya Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution.

Dalam foto yang diunggah Presiden Jokowi di laman Instagramnya, seperti biasa Jokowi kenakan kemeja putih dan celana panjang hitam, Jan Ethes casual dengan kaus abu-abu dan celana pendek, dan Sedah Mirah pakai sweater. "Libur Lebaran dengan cucu-cucu ...," tulis Jokowi.

Berdasarkan keterangan Sekretariat Presiden, Rabu, 4 Mei 2022 momen Jokowi bermain bersama cucunya saat hari kedua Lebaran di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Selasa 3 Mei, sekitar pukul 16.20 WIB, Jokowi keluar dari Gedung Agung.

Bersama dua cucunya, Jokowi mengemudikan mobil golf dan berhenti di depan gerbang utama Istana Yogyakarta. Jan Ethes dan Sedah Mirah kemudian menyapa masyarakat yang berada di area sekitar Istana.

Sebelumnya, Jokowi dan Iriana juga telah memberikan ucapan Idul Fitri melalui video yang diunggah malam takbiran lalu. "Alhamdulillah, Lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman," tulis Jokowi di keterangan Instagram.

Tampak Iriana Jokowi bergaya anggun mengenakan blouse warna putih dengan aksen brokat model asimetris yang dipadukan kain batik dan kerudung pashmina warna hitam. Sementara itu, Jokowi mengenakan setelan jas warna biru dan kemeja putih.

Baca: Sudah Mulai Libur Lebaran, Simak 6 Tips Mengatur Pola Makan Agar Tak Berlebihan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."