Celine Dion Ungkap Pesan Penyemangat untuk Para Ibu: Benar-benar Orang Pemberani

(ketiga dari kiri) Celine Dion bersama ketiga anaknya, yaitu Ren-Charles dan si kembar, Nelson dan Eddy. Foto: Instagram/@celinedion

ragam

Celine Dion Ungkap Pesan Penyemangat untuk Para Ibu: Benar-benar Orang Pemberani

Selasa, 10 Mei 2022 09:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara selebriti Hollywood merayakan Mothers Day atau Hari Ibu di Amerika Serikat yang diperingati setiap hari Minggu di pekan kedua Mei, tahun ini jatuh pada 8 Mei 2022. Selain kisahkan perjalanan menjadi ibu atau ungkap rasa sayang kepada buah hati, banyak juga yang memberi pesan penyemangat untuk ibu-ibu lainnya seperti  penyanyi Celine Dion.

Di dalam pesan tersebut, pelantun My Heart Will Go On itu juga menyebutkan perjuangan para ibu Ukraina di tengah invasi Rusia ke negaranya sejak akhir Februari 2022. 

Saya memikirkan para ibu di Ukraina dan di seluruh dunia yang telah kehilangan anak-anak mereka…" tulisnya di keterangan foto Instagram yang diunggah Minggu, 8 Mei 2022.

"dan bagi para ibu yang terus-menerus khawatir tentang bagaimana menjaga keselamatan anak-anak mereka… dan bagi para ibu yang mencurahkan setiap ons energi mereka hanya untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka,” sambungnya. 

Ia mengakhiri pesan penyemangatnya dengan mendoakan para ibu menemukan kebahagiaan di keluarganya. 

Ibu-ibu ini benar-benar orang-orang pemberani, dan saya persembahkan Mothers Day ini untuk mereka semua. Kami berdoa agar mereka menemukan kedamaian dan kenyamanan bagi keluarga mereka. - Celine xx…” ungkapnya.

Di unggahan tersebut, Celine bagikan foto ia bergaya kasual dan tanpa riasan bersama ketiga putranya, yaituRené-Charles, 21, dan si kembar berusia 11 tahun, Nelson dan Eddy.

Beberapa minggu sebelumnya, Celine ungkapkan bahwa dia menunda tur Eropa lagi karena dia masih berurusan dengan kejang otot.

“Pertama kami harus memindahkan acara, karena pandemi, sekarang ini masalah kesehatan saya yang menyebabkan kami menunda beberapa pertunjukan, dan sayangnya kami harus membatalkan beberapa juga,” ucapnya dalam pesan video.

Dia menambahkan tentang pemulihannya, “Saya mendapatkan perawatan dari dokter saya, minum obat, tetapi saya masih mengalami kejang, dan butuh waktu lebih lama bagi saya untuk pulih daripada yang saya harapkan.”

Sebagai informasi, Celine Dion dan René Angélil menikah pada 1994 hingga René tutup usia pada 2016 akibat kanker. Hingga saat ini, Celine kerap ungkap rindu kepada mendiang suami.

"Aku bohong jika aku bilang aku baik-baik saja, aku memikirkanmu setidaknya seratus kali, karena gema hatiku. suara aku mendengar kata-katamu seperti kamu disana… aku merindukanmu – Céline xx…” ungkap Celine di Instagram pada Januari 2021, tepat di tahun keenam kepergian René.

Baca juga: Unggah Video Nostalgia, Celine Dion Rayakan 40 Tahun Berkarya

PAGE SIX