Unggah Video Nostalgia, Celine Dion Rayakan 40 Tahun Berkarya

Celine Dion. Instagram/@celinedion

profil

Unggah Video Nostalgia, Celine Dion Rayakan 40 Tahun Berkarya

Kamis, 5 Agustus 2021 15:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Musik telah menjadi bagian penting dalam industri ini selama beberapa dekade, begitu pula dengan penyanyi legendaris Celine Dion. Perempuan berambut pirang ini merayakan pencapaiannya menyanyi selama 40 tahun.

Celine Dion mengunggah video kolase foto-foto saat ia menyanyi di atas panggung selama puluhan tahun. Sejak ia remaja hingga saat ini, sekaligus menandai prosesnya berkarya dalam industri musik.

Pelantun My Heart Will Go On ini menuliskan, "Merayakan 40 tahun karir yang luar biasa!" yang dengan cepat memicu reaksi dari para penggemar setianya.

Banyak penggemar yang berkomentar betapa senangnya mereka karena Celine masih tampil dan berbagi kecintaan mereka pada ikon musik tersebut.

"Kami mencintaimu Celine," tulis seorang penggemar di kolom komentar, sementara yang lain berkomentar: "Kamu sangat berbakat!" penggemar lain menambahkan: "Sungguh karier yang indah!"

Melansir laman Hello Magazine, Kamis 8 Oktober 2021, ibu tiga anak ini mendapatkan pengakuan internasional pada tahun 1988 di mana ia mewakili Swiss dalam Kontes Lagu Eropa. Pada tahun sembilan puluhan, ia merilis beberapa album berbahasa Inggris terlaris, termasuk Let's Talk About Love dan Falling into You.

Beberapa hits terlarisnya sampai saat ini termasuk My Heart Will Go On dan I'm Your Angel. Sampai saat ini, Celine adalah salah satu penyanyi terlaris sepanjang masa, dan dia telah memenangkan lima Grammy Awards.

Celine memulai karier-nya di tahun 80-an dengan album berbahasa Prancis. Dia segera mulai merilis album berbahasa Inggris dan menjadi hit di Amerika Serikat. Lagunya, "My Heart Will Go On," menjadi terkenal dari film Titanic.

Baru-baru ini, ia juga meraih penghargaan yang menandai tonggak sejarah musik lainnya di media sosial setelah ia mencapai lima juta pengikut yang mengesankan di Spotify.

"Saya tidak terlalu memperhatikan angka tetapi ketika Spotify memberitahu bahwa saya telah mencapai 5 juta (!!!!) pengikut, yang pasti membuat saya tersenyum. Terima kasih banyak telah membuat musik saya bagian dari hidup Anda! Celine."

Baca: Celine Dion Pilih Tak Pakai Makeup di Video Klip Imperfection