Olivia Munn bagikan Pesan Khusus untuk Para Ibu yang Sedang Berjuang

Oliva Munn. Instagram.com/@oliviamunn

keluarga

Olivia Munn bagikan Pesan Khusus untuk Para Ibu yang Sedang Berjuang

Selasa, 10 Mei 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Olivia Munn melalui Instagram berbagi cerita tentang bagaimana dia menghabiskan harinya sebagai ibu baru. Dalam kolase foto, Olivia Munn berpose dengan dua hal yang dia katakan paling dia inginkan untuk Hari Ibu: ayam dan biskuit.

Dalam balutan kemeja biru berkancing dan celana pendek kebesaran, alumnus Ruang Berita itu memegang sepotong ayam goreng di satu tangan dan biskuit di tangan lainnya. Di slide terakhir postingannya, Munn membagikan klip John Mulaney yang sedang merawat dan mengendus putra pasangan itu, Malcolm Hip Mulaney.

Aktris berusia 41 tahun itu mengucapkan Mothers Day atau Selamat Hari Ibu untuk "semua ibu di luar sana," tetapi menambahkan teriakan khusus untuk para ibu yang mungkin sedang berjuang.

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di luar sana, tetapi terutama untuk para ibu yang berjuang dengan depresi pascamelahirkan, masih mengenakan pakaian hamil mereka karena Anda telah menyadari bahwa rasa cemas sangat tidak nyata, dan merasa tidak aman saat mereka menelusuri Instagram lalu menyadari bahwa mereka tidak memiliki energi, kreativitas, atau kekuatan otak untuk memposting foto indah menjadi ibu."

Dia menyelesaikan posting dengan meneriakkan Mulaney, 39, yang dia katakan tahu persis apa yang dia inginkan untuk merayakan tonggak sejarah tersebut. "Terima kasih kepada @johnmulaney karena mengetahui bahwa semua yang saya inginkan untuk Hari Ibu adalah seember ayam, sekotak biskuit, dan agar dia mengambil alih semua tugas tidur siang hari ini," tulisnya.

Komedian itu mengungkapkan dia dan Munn mengharapkan anak pertama mereka. "Saya menjalin hubungan yang sangat indah dengan seseorang yang luar biasa," katanya saat tampil di Late Night with Seth Meyers. "Dan kami akan memiliki bayi bersama. Aku gugup saat hendak mengatakan berita itu!"

Orang dalam sebelumnya mengatakan kepada People bahwa alumni Newsroom dan Mulaney menyambut Malcolm pada 24 November. Pasangan itu pertama kali memperkenalkan Malcolm ke dunia pada Malam Natal dengan foto-foto menggemaskan dirinya di dalam selimut yang nyaman saat tidur.

"Sayang Sapi Emasku. Malcolm Hip Mulaney. Selamat Berlibur," tulis Munn pada caption postingannya. Tulis Mulaney di jepretannya sendiri: "Temui Malcolm Hip Mulaney. Dia memiliki seluruh hidupnya di depannya. Dia bahkan belum mencoba seltzer. Saya sangat mencintainya. Selamat Liburan."

Baca: Curhat Olivia Munn Alami Kerontokan Rambut Usai Melahirkan Putranya