Curhat Olivia Munn Alami Kerontokan Rambut Usai Melahirkan Putranya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Oliva Munn. Instagram.com/@oliviamunn

Oliva Munn. Instagram.com/@oliviamunn

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Olivia Munn terus bersikap transparan dengan perjuangan pasca-persalinan, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menderita kerontokan rambut sejak menyambut putranya, Malcolm Hiep Mulaney musim gugur yang lalu dengan pacarnya, komikus John Mulaney.

Setelah mengunggah foto sang putra di laman Instagram pada Jumat lalu, perancang busana Los Angeles Amber Farr dengan bercanda mengomentari foto-foto menggemaskan, memuji rambut berambut cokelat bintang itu.

"Bolehkah aku memiliki rambutmu untuk satu hari saja?" Farr bertanya, dengan Munn menjawab, “ummm itu rontok karena efek post partum. Saya akan membiarkan Anda memilikinya begitu saya dapat menumbuhkannya kembali dan memberikannya kepada Anda dalam kondisi yang lebih baik.”

Bulan lalu, Olivia Munn menjadi melankolis karena "berjuang" dengan kehidupan pasca-persalinanan saat bangun dengan bayi Malcolm di tengah malam, termasuk masalah kerontokan rambut yang dialaminya. 

"01:54 pagi. Kehidupan pasca-persalinan sekarang: semua orang tidur kecuali saya," tulis Munn di Instagram Stories-nya saat itu. “Sudah memakai kaus yang sama selama tiga hari (saya pikir, mungkin lebih?)

Olivia Munn dan putranya Malcolm Hiep Mulaney. Instagram.com/@oliviamunn

"Saya cukup yakin itu meludah di baju saya," tambahnya tentang atasan Disney yang dia kenakan tanpa celana. “Saya sangat senang dan pada saat yang sama saya berjuang (aneh merasakan keduanya secara bersamaan namun sangat bersyukur memiliki semua kebahagiaan untuk membuat saya tetap bertahan).” Dia menambahkan dalam sekejap bahwa noda di bajunya, memang, "bayi gumoh."

Bintang "Buddy Games" itu juga mengeluhkan pinggulnya yang masih terasa "miring" sejak melahirkan. "Pinggul saya masih terasa lemas karena mendorong manusia, kecemasan pasca-melahirkan saya masih ada (dan mengerikan), tetapi saya bangkit dan mengambil pelajaran capoeira pertama saya hari ini," tulis Munn di Instagram Story-nya pada awal Maret. .

Dia melanjutkan, “Kembali ke seni bela diri membuat saya merasa sedikit lebih seperti diri saya sendiri. Semoga saya bisa mempertahankannya.”

Baca: Perjuangan Olivia Munn Menyusui Putranya, Pernah Menangis dan Merasa Gagal

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."