Hari Ibu, Priyanka Chopra Pamer Foto Anak untuk Pertama Kali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengunggah foto anak mereka, Malti Marie, di media sosial untuk pertama kali tepat pada Mother's Day, Ahad, 8 Mei 2022. (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengunggah foto anak mereka, Malti Marie, di media sosial untuk pertama kali tepat pada Mother's Day, Ahad, 8 Mei 2022. (Instagram/@priyankachopra)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPriyanka Chopra pamer foto anak untuk yang pertama kali melalui Instagram. Foto itu bertepatan dengan peringatan Hari Ibu. Namun, ia masih menyembunyikan wajah putri kecinya dengan emotikon hati.

Priyanka Chopra bercerita bahwa akhirnya ia bisa membawa pulang bayi perempuan mereka, Malti Marie, pada akhir pekan Mother's Day atau Hari Ibu, Ahad, 8 Mei 2022. Sebelumnya, Malti Marie dirawat lebih dari 100 hari di unit perawatan intensif bayi baru lahir atau NICU.

Dalam foto manis, Priyanka Chopra, 39, terlihat memegang Malti Marie di dadanya, sementara Nick Jonas, 29, meraih lengan kecilnya. "Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tanpa merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang telah kami alami, yang sekarang kami ketahui, yang juga banyak dialami banyak orang lainnya," tulis bintang “Quantico” dan personel Jonas Brothers itu mengatakan dalam pernyataan bersama di samping foto.

Mereka menambahkan, “Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang.”

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengakui bahwa perjalanan setiap keluarga adalah unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu. Perjalanan mereka cukup menantang dan mereka menyadari dalam retrospeksi betapa berharga dan sempurnanya setiap momen.

“Kami sangat gembira bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang, dan hanya ingin berterima kasih kepada setiap dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children’s La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang selalu ada di setiap langkah tanpa pamrih,” kata Priyanka Chopra menambahkan.

“Bab berikutnya kita dimulai sekarang, dan bayi kami benar-benar badass. Lets get it MM! Mama dan Papa sayang sama kamu.”

Chopra dan Jonas kemudian menambahkan pesan Mother's Day alias Hari Ibu khusus mereka sendiri ke postingan tersebut.

Miss World 2000 itu merayakan Hari Ibu untuk pertama kalinya. Dia mengatakan dalam sebuah pesan kepada Jonas. "Tidak ada seorang pun yang lebih saya sukai untuk melakukan ini bersama denganmu. Terima kasih telah menjadikan saya seorang mama @nickjonas I love you .”

Sementara itu, pelantun "Jealous" itu memberi tahu istrinya di postingannya, "Sayang, kamu menginspirasi saya dan dalam segala hal, dan kamu mengambil peran baru ini dengan mudah dan mantap. Saya sangat bersyukur berada dalam perjalanan ini bersamamu,” tambahnya. “Kamu sudah menjadi ibu yang luar biasa. Selamat Hari Ibu. Aku mencintaimu."

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran anak pertama mereka melalui ibu pengganti pada Januari. Pasangan ini menikah pada 2018 dalam pesta tiga hari yang mewah di India. Sejak itu, mereka telah mengungkapkan dalam banyak wawancara keinginan untuk menjadi orang tua.

PAGESIX

Baca: Ini Nama Anak Pertama Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."