Pergi ke Taman Bermain bersama Suami, Syahrini Bergaya Serbabiru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini bersama suami, Reino Barack, di Universal Studios Singapore. Foto ini diunggah di Instagramnya pada Jumat, 6 Mei 2022. Foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini bersama suami, Reino Barack, di Universal Studios Singapore. Foto ini diunggah di Instagramnya pada Jumat, 6 Mei 2022. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Syahrini dan suami, Reino Barack diketahui berada di Singapura sejak akhir tahun lalu. Melalui akun Instagramnya, kakak Aisyahrani itu kerap membagikan aktivitasnya di negeri Singa tersebut. Di momen libur lebaran ini, pelantun lagu Sesuatu itu menghabiskan waktu bersama suami di taman bermain Universal Studios Singapore.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan ke Instagramnya, Syahrini tampak bergaya kasual serbabiru. Ia memakai baju warna biru tua dipadu dengan kemeja yang tidak dikancingkan dan diikat sebagai luaran atau outer. Ia juga mengenakan celana jogger warna biru tua.

Selain mengenakan jilbab warna senada baju, Syahrini juga memakai topi fedora warna putih untuk memberi sentuhan edgy.

Untuk melengkapi penampilan kasualnya, ia memakai tas selempang warna hitam dan sepatu loafers warna biru muda. Sementara Reino bergaya kasual monokrom dengan kaus putih dipadu dengan celana panjang hitam serta sneakers putih.

Selain berfoto mesra dengan suami, Syahrini juga berpose di antara patung sejumlah tokoh kartun Sesame Street, yaitu Cookie Monster dan Big Bird yang berada di wahana bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara itu.

Beberapa hari sebelumnya, di momen Idul Fitri 2022, ia mengunggah sederet foto memakai mukena penuh renda warna krem senada dengan baju gamis panjang yang dipakai Reino. Ia baru mengunggah foto tersebut di hari kedua Lebaran.

"Eid Mubarak. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin," tulis Syahrini di keterangan foto yang diunggah pada 3 Mei 2022.

Baca juga: Selalu Tampil Fashionable, Ini 6 Inspirasi Gaya Hijab ala Syahrini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."