Selalu Tampil Fashionable, Ini 6 Inspirasi Gaya Hijab ala Syahrini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Syahrini. Foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan penyanyi Syahrini telah mengalami banyak perubahan. Apabila dulu selalu tampil dengan penampilan yang nyentrik, sekarang ia terlihat lebih elegan dan anggun. Meskipun sekarang telah memutuskan untuk berhijab, gaya berbusananya tetap fashionable.

Kerap tampil modis, Syahrini terlihat anggun memakai gaya hijab dengan berbagai motif dan warna. Penasaran, yuk simak dan sontek gaya berhijab dari Syahrini.

1. Memadukan hijab putih dan kemeja

Syahrini memadukan hijab putihnya dengan busana kemeja putih, serta celana jeans. Membuatnya terlihat lebih anggun. Tak lupa dengan heels berwarna kuning serta tas dengan warna yang sama semakin menunjang penampilannya agar tetap fashionable.

2. Memadukan hijab merah dengan pakaian kerja

Terlihat dalam unggahan pribadinya, Syahrini mengenakan hijab berwarna merah yang salah satu ujungnya dililitkan ke belakang. Hijab tersebut dipadukan dengan busana kerja yang memadukan warna biru dan hitam, terlihat sangat cocok dengannya. Hingga menampilkan kesan wanita kelas atas.

3. Memadukan hijab navy blue dengan sweater

Dengan latar gedung berwarna senada dengan sweater yaitu cokelat susu, Syahrini memakai hijab dengan warna navy blue yang memiliki corak bunga merah. Perpaduan yang serasi dipakainya dari ujung kepala hingga kaki, membuatnya terlihat sangat stylish.

4. Memadukan hijab biru dengan pakaian yang senada

Mulai dari ujung kepala hingga kaki, Syahrini memakai warna utama yang sama hanya berbeda tone warna. Hijab yang lebih berwarna biru cerah, dipadukan dengan sweater dengan warna biru yang agak gelap. Ia juga memakai jeans dengan warna yang sama, bahkan tas yang dipegangnya pun berwarna biru.

5. Memadukan hijab cokelat susu dengan kemeja putih

Tampak melalui foto yang telah dibagikan, Syarini sedang tersenyum. Ia memakai hijab berwarna coklat susu yang dipadukan dengan kemeja dan celana putih. Sementara untuk tas dan sepatu memakai warna yang senada dengan warna hijab.

6. Memadukan hijab putih dengan pakaian two-colour

Sepertinya gaya berhijab Syahrini yang menjadi favoritnya adalah melilitkan salah satu ujung hijabnya ke belakang, dengan hijab putih yang dipakainya ia mengenakan model tersebut juga. Hijab berwarna putih tersebut dia padukan dengan baju yang memiliki dua warna yaitu putih dan oranye. Sementara untuk tas dan sepatu berwarna merah.

Baca: 3 Tahun Menikah, Syahrini ke Reino Barack: Aku Mencintaimu Lebih dari Sebelumnya

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."