Liburan Keluarga ke Disneyland Amerika, Nia Ramadhani Bergaya Serbahitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan atas) Nia Ramadhani bersama suami dan ketiga anaknya liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@ramadhniabakrie

(dari kanan atas) Nia Ramadhani bersama suami dan ketiga anaknya liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@ramadhniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nia Ramadhani tengah liburan keluarga ke taman hiburan Disneyland California, Amerika Serikat. Melalui akun media sosialnya, Nia unggah dua foto liburan usai ia dan suami, Ardi Bakrie, jalani rehabilitasi selama delapan bulan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Di slide foto pertama tampak Nia bersama suami, Ardi Bakrie, dan ketiga buah hati mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. Nia dan Ardi bergaya serasi kasual warna hitam. Khusus Nia, perempuan 32 tahun itu memakai kaus hitam dipadu dengan legging hitam dan jaket motif monokrom diikat di pinggangnya.

Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sneakers putih. Nia juga tampil dengan potongan rambut baru, pendek dan berponi. Ketiga anak Nia dan Ardie juga bergaya kasual dengan kaus dan celana jeans.

Di slide foto selanjutnya, Nia mengunggah foto bersama ibunda, Chanty Mercia, dan kakaknya, Talita Nugroho.

Di keterangan fotonya, Nia ucap syukur bisa menghabiskan waktu bersama keluarga

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," ungkapnya.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan," sambungnya.

Ia juga mengatakan ke depannya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tak lupa, ia berterima kasih atas segala dukungan yang diterimanya selama ini.

"Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," ungkapnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti menyambut hangat Nia Ramadhani yang aktif kembali di media sosial. "Niaaaaa missUuuu," ucap presenter Ayu Dewi. "MasyaAllah Alhamdulillah niaaaa," ujar aktor Irwansyah. "Ibu niaaaaa," imbuh penyanyi Gisella. 

Baca juga: Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Simak Cara Tepat Terbuka pada Anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."