Rayakan Ulang Tahun ke-48, Victoria Beckham Bergaya Chic Pakai Setelan Putih

Victoria Beckham bersama suami, David Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

mode

Rayakan Ulang Tahun ke-48, Victoria Beckham Bergaya Chic Pakai Setelan Putih

Senin, 18 April 2022 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana dan mantan anggota grup Spice Girl, Victoria Beckham berulang tahun ke-48 pada Ahad, 17 April 2022. Di hari bahagianya, ia merayakan bersama keluarga dan teman dekatnya. Ia bagikan beberapa foto di akun media sosialnya. 

Dalam foto yang diunggah tampak Victoria bergaya chic dalam balutan setelan putih. Ia mengenakan blazer model tuksedo warna putih mengilap tanpa dalaman dipadu dengan celana panjang warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan berlian.

Gaya rambutnya digerai dan ditata bergelombang. Riasannya tampak natural nude. Sementara David bergaya monokrom memakai kaus putih dipadu dengan jaket kulit warna hitam sebagai luaran dan celana panjang warna hitam.

Romeo Beckham bergaya hampir serupa dengan ayahnya. Sementara Cruz memilih sweater warna biru. Dan, si bungsu, Harper Beckham bergaya manis dalam balutan gaun tanpa lengan warna putih bermotif bunga-bunga.

"Perayaan ulang tahun yang istimewa bersama keluarga dan teman dekat saya. Aku sangat mencintaimu @davidbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #harperseven x Merasa sangat diberkati memiliki orang-orang yang baik dan penuh kasih dalam hidup kita di sini di Miami," tulisnya di keterangan foto yang diunggah tiga jam lalu.

"Terima kasih @davegrutman dan @isabelagrutman atas cinta dan kebaikan Anda selalu. Kami mencintaimu x," tutupnya.

Sebelumnya, Victoria memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri dengan mengunggah foto ulang tahun masa kecilnya. Foto itu menunjukkan wajahnya berseri-seri saat ia diberi kue ulang tahun.

"Terasa seperti kemarin! Pesta ulang tahunku yang ke-9, Selamat Ulang Tahun untukku," tulisnya sambil berterima kasih untuk ibunya, Jackie Adams. 

Suaminya, David Beckham berbagi momen manis saat mereka berciuman di pantai. "Selamat Ulang Tahun untuk istri, ibu dan pebisnis wanita yang paling menakjubkan," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

"Semoga harimu menyenangkan karena kamu pantas mendapatkannya. Kami semua sangat mencintaimu, Victoria."

Putra sulungnya, Brooklyn Beckham, juga berbagi foto saat ibunya menari di lantai dansa dengan Jackie dan istrinya, Nicola Peltz Beckham. "Selamat ulang tahun ibu, aku mencintaimu," tulisnya. 

Tak ketinggalan putri bungsunya, Harper Seven Beckham juga memberikan ucapan khusus untuk Victoria. Dia menulis kartu yang dihiasi dengan foto mereka berdua di depannya. Harper membacakan isi tulisannya dan direkam oleh Victoria. 

"Terima kasih untuk selalu ada di sampingku ketika aku membutuhkanmu, kamu adalah ibu terbaik di dunia. Ketika aku memikirkanmu, aku memikirkan tiga kata, baik, penyayang dan pekerja keras, kamu adalah ibu yang sangat luar biasa buat aku, Cruz, Romeo, Brooklyn, dan Ayah," ujar Harper.

"Kami sangat mencintaimu dengan sepenuh hati, selamat berbahagia, kamui sangat mencintaimu. Jika kamu membutuhkanku, aku siap membantumu. Kamu sangat pekerja keras dan terima kasih untuk liburan dan makan malam yang luar biasa. Kamu adalah ibu terbaik."

Mendengar putrinya membacakan tulisan itu, Victoria terharu. "Merasa seperti ibu yang sangat diberkati dan dicintai hari ini di hari ulang tahunku. Aku sangat mencintaimu Harper Seven," ungkap Victoria Beckham.

INSTAGRAM | NIA PRATIWI | DAILY MAIL