Idul Fitri 1443 H, Annisa Pohan dan BCL Unggah Foto bareng Ibunda Pakai Mukena

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Annisa Pohan bersama ibundanya, Mulyaningsih. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

(dari kiri) Annisa Pohan bersama ibundanya, Mulyaningsih. Foto: Instagram/@annisayudhoyono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, sejumlah selebriti unggah foto keluarga di akun media sosialnya. Contohnya, Annisa Pohan dan Bunga Citra Lestari atau BCL yang bagikan foto bersama ibunda di ruang terbuka usai salat Ied. Tampak keduanya kompak memakai mukena corak bunga atau floral.

Annisa Pohan tampak memakai mukena warna biru bermotif bunga, sementara ibundanya, Yanni Mulyaningsih, memakai mukenan warna cokelat bercorak bunga. Mukena yang dikenakan ibu dan anak ini merupakan koleksi Ayhana Indonesia, lini busana muslim milik istri Agus Harimurti Yudhoyono itu. Di keterangan fotonya, ia menuliskan tampil kembar dengan ibundanya.

"twinning with Bunda Happy Eid Mubarak everyone!" tulisnya disertai menandai akun Instagram ibundanya. 

(dari kiri) BCL bersama ibundanya, Emmy Muchlis. Foto: Instagram/@bclsinclair

Sementara BCL unggah foto ia bersama ibundanya di Instagram Stories. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu tampak memakai mukena biru bermotif bunga, ibundanya memakai mukena warna hijau motif bunga berdetail renda. Menariknya, mukena yang dipakai Emmy mirip dengan mukena BCL pada Lebaran dua tahun lalu.
 
Selain bagikan foto bersama ibunda, BCL unggah foto bersama keluarga termasuk putra semata wayangnya, Noah Sinclair dan kebersamaan mereka saat menyantap hidangan Lebaran. Mereka tampak menyantap masakan yang dibuat BCL sehari sebelumnya
 
Selamat Idul Fitri untuk Annisa Pohan, BCL, dan sahabat Cantika.
 
Baca juga: Soal Ingin Tambah Anak, Annisa Pohan Ingat Nasihat Ustad-nya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."