Potret Mesra Ulang Tahun Aliya Rajasa Bersama Keluarga, Temanya Warna Pastel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret ulang tahun Aliya Rajassa bersama keluarga tercinta/Foto: Instagram/Aliya Rajasa

Potret ulang tahun Aliya Rajassa bersama keluarga tercinta/Foto: Instagram/Aliya Rajasa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa sedang bahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tahun tepat pada 26 April 2022. Dalam unggahan terbaru, ibu tiga anak ini mengunggah potret perayaan ulang tahunnya bersama suami tercinta Edhie Baskoro Yudhoyono.

Perempuan yang sedang mengandung trimester kedua ini tampak bahagia dan berseri di foto bersama suami dan putra-putrinya Airlangga Satriadhi Yudhoyono (9 tahun), Pancasakti Maharajasa Yudhoyono (6 tahun), Gayatri Idalia Yudhoyono (4 tahun).

Sang suami mengucapkan ulang tahun di keterangan Instagram untuk Aliya.
"Haappy Birthday Mammiee.. @ruby_26 @aliyarajasayudhoyono."

Tak lupa Ibas juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala doa dan ucapannya. "Alhamdulillah.. Atas nama yang berbahagia, #AliyaBaskoroYudhoyono; Kami mengucapkan Terima kasih banyak yang tak terhingga untuk doa dan ucapannya. Semoga Tuhan YME, Allah SWT senantiasa memberikan kita usia yang berkah maghfirah, kesehatan dan umur panjang serta mengabulkan semua doa harapan kita. Amiin AllahumaAmiiin. Salam Damai Sehat Sejahtera dan Bahagia untuk Semua."

Mereka berlima tampak serasi dan harmonis dalam potret keluarga. Aliya mengenakan dress panjang embroidery warna peach dengan rambut tergerai, senada dengan kemeja yang dipakai Ibas. Kemudian kedua anak lelakinya kompak pakai kemeja tartan warna peach dan biru, sementara si kecil Gaia mengenakan dres tille senada dengan sang ayah.

Sebagai informasi, Aliya juga belum lama menggelar tasyakuran ke-4 bulan kehamilan yang keempat. Aliya mengabarkan momen bahagia tasyakuran hamil tersebut melalui unggahan kolase foto pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Dalam foto keluarga itu, Aliya, Ibas dan ketiga anak mereka, Airlangga Satriadhi Yudhoyono (9 tahun), Pancasakti Maharajasa Yudhoyono (6 tahun), Gayatri Idalia Yudhoyono (4 tahun) serasi dalam busana warna ungu.

Melalui keterangan foto keluarga bahagia itu, Aliya menyisipkan pesan cinta sebuah keluarga adalah anugerah terbesar dalam hidup seseorang. "Itu bukan perjalanan yang mudah pada awalnya, dan terkadang masih tidak mudah.. untuk pertama kalinya kami melewati fase berkah ini tanpa Memo," tulisnya lagi.

Baca: Aliya Rajasa Ultah ke-36, Simak Ungkapan Sayang Annisa Pohan, Kakak Iparnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."